Rekomendasi 6 Film Indonesia di Netflix Bulan Oktober, Ada yang Tayang Eksklusif!
Instagram/sepertihujanfilm
Film
#dirumahsaja

Film-film Indonesia bisa menjadi pilihan bagi kamu yang berlangganan platform streaming Netflix. Bulan Oktober ini, Netflix kembali merilis film Indonesia yang tayang secara eksklusif, apa?

WowKeren - Netflix menjadi salah satu pilihan pecinta film di tengah pandemi COVID-19. Meski bioskop mulai buka, banyak orang yang lebih memilih menonton di rumah. Selain itu, belum semua bioskop buka serta menonton di tempat umum dinilai masih terlalu berisiko.

Mengetahui hal tersebut, Netflix tetap konsisten menyuguhkan film-film terbaik. Bahkan film yang belum tayang di bioskop sekali pun. Seperti pada bulan Oktober ini, "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" produksi Screenplay Films tayang perdana dan eksklusif di Netflix.

Tak hanya film eksklusif, sejumlah judul yang telah tayang di layar lebar juga dapat disaksikan kembali. Film apa saja? Simak beberapa di antaranya berikut ini.

(wk/nere)

1. Hujan Bulan Juni


Hujan Bulan Juni
Instagram/bayuphotographer

"Hujan Bulan Juni" yang dirilis pada 2017 lalu akhirnya dapat disaksikan melalui Netflix sejak 8 Oktober 2020. Film yang mempertemukan Velove Vexia dan Adipati Dolken ini mengisahkan hubungan mereka dengan berbagai tantangan. Selain harus menjalani hubungan jarak jauh, perbedaan budaya dan suku juga dipermasalahkan keluarga Pingkan yang diperankan Velove.

2. Love Story


Love Story
Wikipedia

Selanjutnya, ada film "Love Story" yang mempertemukan Irwansyah dan Acha Septriasa. Hubungan keduanya yang telah terjalin dari persahabatan mereka sejak kecil mendapatkan tantangan dari warga desa. Pasalnya, pernikahan antar warga desa dipercaya membawa petaka.

3. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi


Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Instagram/sepertihujanfilm

Film adaptasi novel best seller Boy Candra tersebut dibintangi oleh Jefri Nichol dan Aurora Ribero. "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" mengisahkan persahabatan Kevin dan Nara. Namun lambat laun, Kevin menaruh hati pada Nara yang jatuh cinta pada pria lain.

4. Milly & Mamet


Milly & Mamet
YouTube/StarvisionPlus

"Milly & Mamet" merupakan spin off film "Ada Apa dengan Cinta?". Dalam film garapan Ernest Prakasa tersebut, Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) disibukkan dengan kegiatan sebagai orangtua baru. Di sisi lain, Mamet harus memilih antara bekerja di pabrik mertua atau memilih passion-nya di bidang memasak.

5. Sweet 20


Sweet 20
YouTube/StarvisionPlus

Tatjana Saphira dipercaya sebagai pemeran utama dalam "Sweet 20" yang merupakan adaptasi film korea "Miss Granny". Seorang nenek berusia 70 tahun dikisahkan berubah menjadi gadis 20 tahun. Gara-gara kembali muda, sejumlah pria seperti Morgan Oey dan Kevin Julio lantas mendekatinya.

6. Test Pack


Test Pack
YouTube/StarvisionPlus

Acha Septriasa dipasangkan dengan Reza Rahadian dalam film garapan Monty Tiwa, "Test Pack". Keduanya memerankan pasangan yang menikah selama 7 tahun, tetapi belum dikaruniai keturunan. Apabila Reza yang memerankan Rahmat tergolong santai, Acha sebagai Tata begitu berambisi memiliki buah hati.

You can share this post!