Tindakan Irene di Fansign Red Velvet Dipertanyakan, Ekspresi Joy dan Yeri Curi Fokus
Selebriti

Sehubungan dengan kontroversi perilaku buruk Irene, video fansign Red Velvet di masa lalu kembali beredar dan menyita perhatian. Tindakannya dalam video dipertanyakan banyak orang.

WowKeren - Sehubungan dengan kontroversi perilaku buruk Irene baru-baru ini, video fansign Red Velvet di masa lalu kembali beredar dan menyita perhatian. Tindakannya dalam video dipertanyakan banyak orang.

Di acara fansign tahun 2018, Irene terlihat masuk dengan para member Red Velvet yang lain. Pemilik nama Bae Joohyun itu mengenakan selimut dan berbicara dengan seorang manajer. Saat naik ke panggung, ia mendekati kursi tengah dan langsung menempatinya.

Kemudian, Joy dan Yeri terlihat memasuki panggung. Keduanya segera berhenti di jalur mereka, tampak bingung dan bertukar pandangan.

Joy dan Yeri mondar-mandir dengan canggung, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Untungnya, Wendy masuk dan memutuskan untuk duduk di kursi paling akhir.


Setelah itu, para member Red Velvet melakukan perkenalan mereka dan fansign berjalan seperti biasa. Irene juga tampak sesekali tersenyum dan mengobrol dengan member di sebelahnya.

Video tersebut membuat netizen mempertanyakan tindakan Irene. Beberapa netizen percaya bahwa mungkin para member sebelumnya telah setuju untuk duduk sesuai urutan yang mereka masuki, membuat mereka bingung ketika Irene mengambil kursi tengah.

Di sisi lain, penggemar membela Irene dengan mengatakan bahwa wajar ia jika mengambil kursi tengah karena posisinya adalah center grup. Mereka meminta netizen untuk tidak menarik kesimpulan macam-macam hanya karena sebuah video.

Sementara itu, kontroversi perilaku buruk Irene berawal ketika stylist dan editor Kang Kook Hwa mengunggah postingan tentang bagaimana ia disakiti oleh seorang selebriti. Banyak netizen berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Irene karena tagar "Monster" dan "Psycho".

Irene secara pribadi mengakui bahwa ia adalah idol yang dimaksud oleh editor Kang Kook Hwa dalam postingannya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah postingan di Instagram untuk meminta maaf. SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru