Sikap Irene Saat Syuting Variety Show dan Cara Tegur Manajer Disorot Usai Kontroversinya
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Sebelumnya, ada momen di mana Irene terlihat ceroboh dengan pekerjaannya dan dikritik karena sikapnya. Irene dikritik saat mengisi survei di acara 'Weekly Idol'.

WowKeren - Mengingat skandal baru-baru ini atas perilaku Irene Red Velvet, semakin banyak netizen yang meninjau kembali tindakannya di masa lalu. Dimulai dengan stylist dan editor yang telah bekerja dengan Irene, semakin banyak saksi yang melangkah maju untuk mengekspos member girl grup tersebut atas tindakan kasarnya.

Sebelumnya, ada momen di mana Irene terlihat ceroboh dengan pekerjaannya dan dikritik karena sikapnya. Irene dikritik saat mengisi survei di acara "Weekly Idol". Sementara member lain menjawab survei dengan sebaik mungkin, Irene membiarkan sebagian besar isian kosong dan menulis jawaban yang sama untuk sebagian besar pertanyaan.

Dalam pertanyaan yang menanyakan "Aku _______ untuk Seulgi" dan "Seulgi adalah ________ bagiku," Irene menulis jawaban masing-masing "Kakak perempuan" dan "Adik perempuan". Dia menulis jawaban yang sama untuk semua pertanyaan dalam bentuk yang sama kecuali tentang member yang berbeda.

Saat hal ini terungkap, banyak penggemar yang kecewa dengan sikap setengah hati dan cerobohnya. Saat itu, SM Entertainment menjelaskan Irene merasa tidak enak badan selama syuting episode tersebut.

Sejak itu, ada beberapa kejadian di mana Irene menunjukkan ekspresi wajahnya yang tegas dan kaku ketika ada hal-hal yang tidak menyenangkan baginya. Namun, ekspresi wajahnya dilewatkan dan dianggap sebagai humor.

Irene

Source: Allkpop


Kini, netizen dan penggemar pun meninjau kembali sikap Irene di acara fan sign. Seorang netizen mengungkapkan dalam komunitas online satu insiden yang terjadi di mana Irene berbicara dengan kasar kepada manajernya. Netizen memberikan komentar yang mengungkapkan beberapa detik reaksi Irene yang sebenarnya.

Gif pendek dalam postingan memuat reaksi Irene ketika manajernya berlari di belakangnya di acara fan-sign. Manajer wanita tersebut terlihat berjalan cepat di belakang Irene. Kemudian Irene membuat ekspresi wajah yang menandakan bahwa dia kesal dan melihat siapa itu.

Kemudian, Irene berteriak, "Unnie, kamu bikin berguncang-guncang saat lari!" mengatakan bahwa manajer mengguncang panggung. Irene membuat ekspresi wajah yang terlihat sangat terganggu dengan gerakan manajernya.

Manajer mendekati Irene dan bahkan mengguncang panggung lebih kencang sebagai lelucon. Saat klip ini terungkap, beberapa netizen menilai Irene terlihat sangat sensitif.

"Bagaimana dia bisa mengatakan itu kepada manajernya secara langsung?" komentar netizen. "Ekspresi wajahnya selama beberapa detik mengatakan itu semua," kata netizen lainnya. "Apakah Irene mengharapkan manajernya tidak berlari selama acara fan sign?" ujar yang lain.

"Sepengetahuanku, aku tahu panggung fan sign tidak dibuat terlalu kokoh, jadi akan berguncang bahkan jika kalian bergerak sedikit," kata netizen. "Aku mengerti bahwa dia dekat dengan manajer, tapi itu sangat kasar untuk dikatakan," tambah lainnya.

Meski begitu, beberapa penggemar menyatakan bahwa Irene hanya sensitif. Dan pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan manajernya sehingga mereka dapat bercanda seperti itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts