Suga BTS Bucin J-Hope Nomor Satu, Momen Menyentuh di Masa Lalu Jadi Sorotan
Selebriti

Suga dan J-Hope alias 'SOPE' tidak diragukan adalah duo yang dibuat oleh takdir. Kecintaan staf BTS pada duo ini membuat penggemar teringat momen menyentuh mereka di masa lalu.

WowKeren - Suga dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) alias "SOPE" tidak diragukan adalah duo yang dibuat oleh takdir. Faktanya, duo ini bahkan telah diakui oleh staf mereka.

Dalam banyak hal, Suga dan J-Hope sebenarnya sangat bertolak belakang. Namun perbedaan itu hanyalah salah satu dari banyak alasan kenapa penggemar dan staf BTS sangat mencintai mereka.

Tim di balik teks kocak "Run BTS!" misalnya, tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mempromosikan "SOPE". Mereka menyebut J-Hope sebagai "bias Suga", semacam sosok yang dipuja, lebih dari sekali.

Suga BTS Bucin J-Hope Nomor Satu, Momen Menyentuh di Masa Lalu Jadi Sorotan

Source: Koreaboo

Momen terbaru bisa dilihat dalam episode ke-112 ketika BTS memainkan permainan kata yang rumit, di mana mereka harus menjawab "O" atau "X". Video di balik layar untuk episode ini mengungkapkan bahwa satu pertanyaan adalah tentang Suga dan J-Hope.

Kalimat yang digunakan untuk pertanyaan berbunyi, "Aku mendengar bahwa Suga sangat memuja Hobi (nama panggilan J-Hope)." Sayangnya, Suga tidak mendapatkan jawaban yang benar karena rekan setimnya, V, menukar jawaban mereka di menit-menit terakhir.


Sementara banyak penggemar berbicara tentang "SOPE", momen menyentuh mereka di masa lalu kembali mencuri perhatian. Ketika sama-sama berlatih sebagai trainee Big Hit Entertainment, Suga ternyata pernah menjadi malaikan penolong J-Hope.

Selama wawancara tertentu, para member diminta untuk berbagi "kenangan tak terlupakan" tentang orang di sebelah mereka dan Suga harus memberikan satu tentang J-Hope. Pemilik nama Min Yoongi itu memutuskan untuk berbicara tentang saat ia membawa J-Hope ke ruang gawat darurat.

Namun begitu Suga mengatakan ini, J-Hope bereaksi cukup baik, mengatakan bahwa ia sudah mendengar cerita ini berkali-kali. Kemudian terungkap bahwa Suga telah membawa J-Hope ke ruang gawat darurat ketika ia sakit. Tidak hanya itu, Suga juga menggendong J-Hope di punggungnya ke ruang gawat darurat.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts