Stylist Tiongkok Bagikan Pengalaman Kerja Bareng Irene Red Velvet
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Stylist Tiongkok bernama Belle Shao yang bekerja dengan Red Velvet untuk acara fashion sebelumnya, telah mendukung tuduhan yang dibuat terhadap pelantun 'Monster' tersebut.

WowKeren - Netizen Tiongkok mulai membuat tren dengan tagar #IreneApologize sehubungan dengan kontroversi Irene Red Velvet baru-baru ini terkait perilakunya di masa lalu. Hal ini karena seorang stylist Tiongkok turut mengungkapkan pengalamannya.

Stylist Tiongkok bernama Belle Shao yang bekerja dengan Red Velvet untuk acara fashion sebelumnya, telah mendukung tuduhan yang dibuat terhadap pelantun "Monster" tersebut. Ia mengaku sama sekali tak kaget melihat Irene ditimpa kontroversi.

"#IreneApologize Melihat tren ini, aku sama sekali tidak terkejut. Irene memang cantik, tapi dia sangat kasar (jika aku berbicara tentang itu, itu akan menjadi lebih dari 1000 karakter). Siapa pun yang pernah bekerja dengannya akan tahu. Aku pikir secara lokal, hanya aku yang pernah bekerja dengannya. Wajahnya sia-sia," tulis Belle Shao.


Stylist Tiongkok yang Pernah Kerja Bareng Irene Ikut Bagikan Pengalaman Buruknya

Source: Weibo, Allkpop

Menanggapi postingan Belle Shao, seorang netizen menulis, "Aku meneliti sedikit, dan wanita ini telah bekerja dengan banyak selebriti. Kamu bisa mempercayainya." Setelah penelitian lebih lanjut, netizen menemukan bahwa Belle Shao memang telah bekerja dengan banyak selebriti. Secara khusus, dia bekerja dengan Red Velvet untuk Majalah CHIC pada bulan September 2018 lalu.

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa itu benar. Mengingat bahwa mereka adalah grup asing, aku hanya bekerja dengannya selama sehari. Tetapi staf Korea yang harus bekerja dengannya setiap hari, mereka mengalami yang terburuk. Mereka semua menggigil ketakutan. Dia sama sekali tidak melihat siapa pun kecuali dirinya sendiri," tulis Belle Shao lagi.

Ketika netizen Tiongkok mulai mendukung klaim terhadap Irene, banyak yang mengungkapkan kekecewaan mereka padanya. Irene sendiri telah mengungkapkan permintaan maaf dan berjanji untuk merefleksikan perilakunya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts