Sule Siap Nikah dengan Nathalie Holscher, Keluarga Mendiang Lina Jubaedah Sampai Nangis
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kabar rencana pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sampai ke keluarga mendiang Lina Jubaedah. Namun adik Lina tak kuasa menahan tangis saat mendengar kabar tersebut.

WowKeren - Sule kini tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Rencananya, Sule akan menikahi Nathalie tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44 pada 15 November 2020 mendatang.

Di lain sisi, kabar rencana pernikahan Sule sampai ke telinga keluarga mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. Menurut adik Lina, Sule belum memberikan kabar pernikahannya secara langsung. Pasalnya Sule terakhir bertemu keluarga Lina saat acara tahlilan 40 hari meninggalnya ibunda Rizky Febian tersebut.

"Ya mungkin udah 20 tahun berumah tangga. Senang maupun susah, A Ule sama Teh Lina selalu bahagia. Pokoknya A Ule orangnya baik," ungkap adik Lina yang bernama Ariani dalam kanal YouTube Indosiar pada Jumat (23/10). "Kalau masalah itu dari keluarga kang Sule belum ada komunikasi ke keluarga almarhum. Tahlilan 40 hari aja terakhir (ketemu itu)."

Ariani juga tak kuasa menahan air mata kala mengingat kisah cinta Sule dan Lina, sehingga belum siap melihat mantan kakak iparnya bersanding dengan wanita lain. Kendati begitu, Ariani tetap memberikan doa terbaik untuk Sule dan Nathalie. Selain itu, Ariani juga menyampaikan pesan khusus untuk Nathalie agar menyayangi anak-anak Sule dan tak menelantarkan mereka.


"Semoga bahagia aja lah A Ule sama Mbak Nathalie semoga bahagia sampai nenek kakek," ujar Ariani. "Kalau buat Mbak Nathalie dari saya nitip anak-anak almarhum tolong dijaga, disayangi seperti anak sendiri. Jangan sampai menelantari anak-anak dari almarhum."

Di lain sisi, Sule sudah memberikan klarifikasi mengenai isu dirinya telah menikah siri dengan Nathalie. Sule pun mengisyaratkan bahwa pernikahannya dengan Nathalie nanti digelar secara sederhana serta sedikit tamu undangan, mengingat masih adanya pandemi COVID-19.

"(Udah nikah siri), kabar dari mana? Hati-hati kalau kabar-kabar burung. Netizen kita ini mereka selalu mengasumsikan sendiri jadi makanya lihat deh, kalau menurut aku ya mendingan lihat aja ke depannya nanti," tutur Sule belum lama ini. "Pandemi? Enggak khawatir soalnya enggak undang siapa-siapa juga. Lagian kan bahagia bareng-bareng jadi kalau diumpetin juga tetap aja ketahuan lihat aja perkembangannya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts