Dari Penata Rambut, Makeup Artist, Sampai Staf di Lokasi Syuting Film Maju untuk Bela Irene
Selebriti
Kontroversi Irene Red Velvet

Beberapa staf yang pernah bekerja bersama Irene menuliskan pesan tentang bagaimana leader Red Velvet tersebut bersikap baik dan sama sekali tak seperti yang dibicarakan orang-orang saat ini.

WowKeren - Setelah kontroversi di mana Irene Red Velvet terlibat, banyak orang yang bekerja di industri ini tampil dengan memposting pesan di akun resmi mereka untuk membelanya. Mereka ingin memberitahukan bahwa apa yang dipikirkan publik tak sepenuhnya benar.

Irene

Source: Allkpop

Seorang staf yang pernah bekerja bersama Red Velvet menulis, "Halo. Aku penata rambut Yoon Seoha yang bekerja dengan Red Velvet sebagai staf rambut sejak 2015. Karena aku sudah lama bersama para member, aku rasa idak ada saat-saat di mana kami tidak memperlakukan satu sama lain dengan tulus saat bekerja sama. Untuk waktu yang lama kami/aku bekerja dengan kesetiaan dan rasa syukur dan terima kasih untuk itu, aku merasa bahwa aku sendiri telah berkembang pesat.

"Irene adalah seseorang yang memberiku banyak kepercayaan sebagai leader grup dan membuatku bangga menjadi penata rambut Red Velvet. Irene yang aku kenal sejak lama adalah seseorang yang memberikan ketepatan dan kepercayaan kepada orang-orang dalam setiap pekerjaan. Jika aku menghadapi ketidakadilan bekerja dengan orang yang telah bekerja denganku begitu lama sehingga aku telah melihat lebih dari keluargaku sendiri, aku adalah seseorang yang pasti sudah berhenti.

"Staf Red Velvet yang telah bekerja dengan mereka selama beberapa tahun akan tahu. Itu karena Irene dan para member membantu staf dan member menciptakan hubungan di mana di luar pekerjaan, kami dapat menjadi sumber kekuatan untuk satu sama lain dan bergantung satu sama lain. Irene kamu selalu seseorang, dongseng, artis yang memberiku kekuatan. Aku selalu mengatakan ini tetapi, terima kasih selalu!

"Hal-hal yang telah aku kerjakan dengan sangat keras selama 5 tahun terakhir menghilang seperti gelembung... Aku terus memikirkan kenangan indah sehingga hatiku sangat sakit... Kami menghabiskan lebih banyak waktu bersama daripada orang lain...

"Jika kalian dapat menilai seseorang dengan satu interaksi, aku pikir kalian hidup di dunia yang terlalu sulit. Jika kalian melihat seseorang dengan bias yang telah tersusun sebelumnya, bagaimana kalian bisa membuat penilaian yang jelas dari bias tersebut... Aku pikir ada sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, yang tidak dapat dibuat dalam waktu singkat, mengetahui pikiran masing-masing tanpa mengucapkan sepatah kata pun, hanya dengan menatap mata satu sama lain. Revelies, aku mencintai kalian."


Irene

Source: Allkpop

Staf di lokasi syuting film "Double Patty" menulis, "Sejak kemarin, ada banyak orang yang bertanya padaku tentang Irene. Menurutku itu karena aku pernah bekerja di 'Double Patty' (meski aku pergi di tengah-tengah).

"Sejujurnya aku tidak terlalu mengenal Irene. Kami bekerja bersama tapi dalam rentang waktu lebih dari sebulan. kami hanya bertemu beberapa kali saat bekerja. Untuk mengatur pendapat pribadiku karena banyak yang bertanya, aku pikir ada lebih banyak masalah di sisi hiburan daripada masalah dengan Irene secara pribadi. Ini mungkin berbahaya untuk dikatakan, tapi ketika aku bertemu banyak idol di syuting video klip, ketika aku melihat bagaimana sisi staf hiburan, bukan yang staf syuting, aku dapat dengan mudah memahami mengapa idol-idol itu seperti itu...

"Karena Irene tidak pernah'memerintah' kepadaku, aku tidak dapat menjawab pertanyaan 'Apakah Irene galak? Apakah kepribadiannya menyebalkan?' Aku hanya bisa mengatakan 'dia tidak seperti itu bagiku...' Aku harap tidak akan ada kata-kata yang menyakiti hati secara pribadi."

Irene

Source: Allkpop

Makeup artist terkenal, Soo Kyung, menulis, "Orang-orang bertanya apakah telah terjadi sesuatu di salon (di Soonsoo)... Jelas jika kamu pergi ke salon untuk waktu yang lama semuanya terungkap dengan kata-kata. Tapi Irene adalah selebriti dengan banyak kata-kata baik di sekitarnya. Selama musim akhir tahun, dia menulis surat dengan tulisan tangan untuk semua stafnya bahkan untuk staf termuda dia memberi hadiah vitamin...

"Dia adalah seorang selebriti yang tahu bagaimana menunjukkan rasa terima kasihnya. Aku tahu hadiah bukanlah segalanya tetapi karena dia biasanya memiliki kepribadian yang baik, semua staf salon dan penata rias sangat menyukai Irene. Karena dia seorang selebriti dengan sisi yang lebih baik padanya, situasi ini menyedihkan... Ini benar bahwa dia adalah orang baik yang dikenal penggemar. Bahkan dengan beberapa kata ini aku ingin menjadi sumber kekuatan kecil untuk Irene..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts