Curhatan Staf Soal Perilaku Asli Yoo Jae Seok di Lokasi Syuting Mendadak Disorot
Naver
Selebriti

Staf kontraktor yang bekerja sama dengan Yoo Jae Seok selama 1,5 tahun meragukan apakah sang MC Nasional masih mengingatnya atau tidak. Namun staf itu jelas mengingat semua yang ia pelajari.

WowKeren - Di tengah kontroversi terbaru soal bagaimana selebriti memperlakukan staf di sekitarnya, sebuah postingan curhatan dari staf kontraktor yang bekerja sama dengan Yoo Jae Seok selama 1,5 tahun mendadak viral di forum online Korea Selatan.

Staf meragukan apakah Yoo Jae Seok masih mengingatnya atau tidak. Namun staf itu jelas mengingat semua yang ia pelajari dari sang MC Nasional. "Yoo Jae Seok mungkin tidak mengingatku. Tapi saat bekerja bersama, aku belajar banyak," tulis staf tersebut.

"Selama waktu kami bersama, aku menyadari mengapa dia adalah bintang paling berpengaruh di Korea," imbuh staf itu. Menurut mantan staf tersebut, Yoo Jae Seok adalah orang yang jauh lebih keren dalam kehidupan nyata daripada bagaimana dia digambarkan di TV.

Selama adegan penempatan produk untuk "Infinite Challenge", staf hanya diizinkan untuk minum Americano sedangkan selebriti bisa memilih minuman apa pun yang mereka inginkan. Ketika staf bertanya apa yang Yoo Jae Seok inginkan, member "Running Man" itu bangkit untuk melakukan sesuatu yang tak terduga.


Staf membeberkan jika Yoo Jae Seok memintanya memilih minuman apa pun yang ia mau. Ketika staf bersikeras tidak mau memilih karena Americano sudah disiapkan, Yoo Jae Seok kemudian mentraktir lebih dari 50 karyawan untuk minum dengan uangnya sendiri.

"Kalian bahkan tidak bisa menjalankan bisnis kalian karena proses syuting program kami. Kami tidak bisa begitu saja mengabaikan kalian seperti ini. Tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu," ujar Yoo Jae Seok kala itu menurut staf.

Staf juga mengungkapkan bahwa selama festival musik, Yoo Jae Seok memperhatikan staf yang berdiri dan terlihat lapar, jadi dia mengambil tindakan. "Dia membawakan mereka kursi dan kotak makan siang untuk makan," pungkas staf tersebut. Dengan cerita seperti ini, tidak heran Yoo Jae Seok bisa sampai sejauh ini di industri hiburan Korea Selatan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts