ENHYPEN Rilis Trailer Debut Sinematik Lainnya Berjudul 'Dusk-Dawn'
Musik

ENHYPEN melanjutkan persiapan debut mereka dengan merilis trailer kedua yang sinematis berjudul 'Dusk-Dawn'. Berbeda dari trailer sebelumnya, dalam video kedua ini, para member memancarkan getaran seperti pelari labirin.

WowKeren - ENHYPEN, grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui program Mnet "I-LAND", resmi memulai persiapan debut mereka dengan trailer konsep pertama mereka bertajuk "Choose-chosen". Kali ini mereka kembali memanjakan fans dengan merilis trailer kedua bertajuk "Dusk-Dawn".

Sebelumnya, Tenasia secara eksklusif melaporkan bahwa ENHYPEN saat ini sedang mempersiapkan debut mereka yang akan dilakukan pada akhir November. Belift Labs selaku label yang bertanggung jawab untuk HYPEN juga telah mengkonfirmasi laporan tersebut.

Mereka menyatakan bahwa ENHYPEN saat ini sedang mempersiapkan debut mereka, yang direncanakan pada November dari sekarang. Namun pihak Belift Labs tidak menyatakan kapan tanggal pasti debut mereka.

Pada kemarin, Minggu (25/10) tengah malam, boy grup ini melanjutkan persiapan debut mereka dengan merilis trailer kedua yang sinematis berjudul "Dusk-Dawn". Berbeda dari trailer sebelumnya, dalam video kedua ini, para member memancarkan getaran seperti pelari labirin yang mencoba kabur dari hutan.


Klip dimulai dengan suasana gelap dan tidak menyenangkan di mana para member terlihat kebingungan dan mulai putus asa. Namun video trailer itu diakhiri dengan melodi positif saat matahari terbit dan para member berkumpul mengisyaratkan adanya harapan.

ENHYPEN Rilis Trailer Debut Sinematik Lainnya Berjudul \'Dusk-Dawn\'

Twitter

Mengikuti trailer tersebut, pada hari ini, Senin (26/10) pihak agensi mulai merilis foto teaser konsep untuk debut ENHYPEN. Teaser itu menampilkan suasan langit saat fajar dan ditambah dengan tulisan "Border: Day One" dan "Dawn".

ENHYPEN sendiri adalah grup pria yang dibentuk bersama oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM, yang berada di bawah label usaha patungan Belift Labs, yang juga dibuat oleh dua perusahaan besar. Grup ini terdiri dari 7 trainee teratas dari "I-LAND" yakni Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki.

Tujuan pembentukan ENHYPEN adalah untuk menampilkan proses menciptakan artis K-Pop terkemuka generasi berikutnya, dan bahkan sebelum debut mereka, mereka telah berhasil. ENHYPEN telah melampaui pengikut media sosial yang akan sangat disukai oleh banyak grup idola saat ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts