Lisa Ingin Belikan Rose Senar Gara-Gara Kebiasaannya yang Kocak Tapi Merepotkan Ini
Selebriti

Lisa berbagi bahwa Rose sering sekali kehilangan ponselnya. Bahkan gara-gara kebiasaannya menghilangkan ponsel ini, para member yang lain selalu harus membantu Rose untuk menemukannya.

WowKeren - Dalam siaran Blueroom LIVE BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini, para member ditanyai apa yang akan mereka berikan kepada member yang duduk di sebelah mereka. Lisa pun memiliki jawaban unik tentang apa yang akan dia berikan untuk Rose.

Lisa berbagi bahwa Rose sering sekali kehilangan ponselnya. Bahkan gara-gara kebiasaannya menghilangkan ponsel ini, para member yang lain selalu harus membantu idol asal Australia itu untuk menemukannya.

Karena seringnya mereka harus melakukan ini, Lisa berbagi bahwa para member menjadi sedikit "lelah" karena Rose kehilangan ponselnya sepanjang waktu. Karena itulah dirinya memikirkan solusi agar Rose tak lagi kehilangan ponsel.


Lisa kemudian berbagi bahwa dia ingin membelikan Rose senar sehingga dia tidak akan kehilangan ponselnya lagi. Namun, Rose mengejutkan Lisa ketika dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki tali yang dibicarakan Lisa dan bahwa dia masih kehilangan ponselnya!

Setelah Rose  mengungkapkan hal ini, Lisa menyatakan bahwa dia ingin memberinya tali yang cantik. Jennie kemudian menyarankan Rose untuk mengikat ponselnya ke halter agar tidak pernah kehilangannya, yang menyebabkan para member tertawa.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi "THE ALBUM" serta lagu title track-nya, "Lovesick Girls". Minggu (25/10) kemarin, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut kembali menyabet piala kemenangan di "Inkigayo".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts