Chen Masuk Militer Diantar 4 Member EXO, Kehadiran Suho Tak Diduga
Selebriti

Chen resmi menjalani dinas militernya hari ini dan diantar oleh empat member EXO lainnya. Penggemar tidak menduga bahwa Suho juga ikut hadir seperti yang terlihat dalam foto mereka.

WowKeren - Chen resmi menjalani dinas militernya hari ini, 26 Oktober. Penyanyi kelahiran 1992 itu diantar oleh empat member EXO lainnya. Penggemar tidak menduga bahwa Suho juga ikut hadir.

Dalam foto yang dirilis melalui komunitas penggemar resmi EXO, kelima member termasuk Chen berpose dengan memakai masker. Para member melakukan "ritual" wajib yang biasa dilakukan ketika ada member yang masuk militer, memegang kepala plontos mereka.

Chen Masuk Militer Diantar 4 Member EXO, Kehadiran Suho Tak Diduga

Source: Naver

Empat member yang mengantar Chen adalah Suho, Baekhyun, Sehun dan Chanyeol. Banyak penggemar tidak menduga Suho akan ikut mengantar karena sang leader saat ini masih menjalani dinas militernya. Ini membuat penggemar sangat terharu.


Sebelumnya hari ini, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu wajib militer Chen. Ini dilakukan karena pemilik nama Kim Jongdae tersebut ingin mendaftar dengan tenang. Ia akan menerima pelatihan dasar dan bertugas sebagai tentara aktif.

Chen adalah member EXO ke-4 yang mendaftar setelah Xiumin, D.O. dan Suho. Xiumin dan D.O. mendaftar tahun lalu masing-masing pada Mei dan Juli, sementara Suho mendaftar awal tahun ini tepatnya pada Mei.

Sementara itu, Chen mengumumkan kehamilan istrinya pada Januari awal tahun ini. Kemudian pada April, anak pertama vokalis utama EXO tersebut lahir. Sebelum "Hello" yang dirilis tepat sebelum masuk militer, Chen sempat menyanyikan soundtrack untuk drama "Do You Like Brahms?" yang berjudul "Your Moonlight".

Chen mengumumkan tentang wajib militernya pada 16 Oktober melalui surat tulisan tangan yang diposting komunitas penggemar resmi EXO. Pelantun "Beautiful Goodbye" itu berjanji akan kembali menyapa para penggemar dengan fisik dan pikiran yang lebih baik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts