Ganteng Maksimal di Foto Buram, Penampilan Song Joong Ki Saat Syuting 'Vincenzo' Banjir Pujian
TV

Belum lama ini foto-foto Song Joong Ki saat sedang syuting 'Vincenzo' tersebar di berbagai komunitas online. Penasaran seperti apa penampilan kerennya yang bikin fans auto kagum?

WowKeren - Setelah bercerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki tampak lebih fokus dengan urusan karier. Saat ini aktor berusia 35 tahun itu tengah disibukkan dengan proses syuting drama baru tvN yang berjudul "Vincenzo".

Baru-baru ini foto Song Joong Ki saat sedang syuting "Vincenzo" tersebar di berbagai komunitas online. Dalam foto-foto tersebut, bintang "Arthdal Chronicles" ini terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Penampilannya tampak semakin keren dengan gaya rambut yang tertata rapi.

Foto-foto tersebut juga menunjukkan sikap baik Song Joong Ki saat berada di lokasi syuting. Dia tampak cukup akrab dengan staf yang ada di sekitarnya dan memperlakukan mereka dengan baik. Sedangkan di foto yang lain, Song Joong Ki terlihat ramah dan tidak keberatan saat berfoto dengan penggemar.

Ganteng Maksimal di Foto Buram, Penampilan Song Joong Ki Saat Syuting \'Vincenzo\' Banjir Pujian

Instiz


Setelah beredar luas, foto-foto tersebut langsung menuai kekaguman penggemar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Song Joong Ki yang tetap terlihat tampan dalam foto buram. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Foto berjalan dan tampilan samping masih menjadi karisma Song Joong Ki," tulis seorang netter. "Song Joong Ki sangat tampan, aku bisa kehilangan akal sehatku. Bisakah 'Vincenzo' segera tayang? Aku sudah tidak sabar menunggu lebih lama lagi," imbuh netter yang lain.

"Dia adalah pria yang sangat tampan," ujar netter yang lain. "Yampun cakep bener ini duren atu, dahal dari jauh," sahut yang lain. "Foto ngeblur aja ganteng, gak sabar nonton dramanyaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" menceritakan kisah pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Dia kemudian jatuh cinta pada wanita tersebut dan berusaha mencapai keadilan dengan caranya sendiri. Drama ini sendiri dikabarkan telah melakukan pembacaan naskah pertama pada 9 Agustus lalu dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts