Ngenes Disuruh Ceraikan Jerinx SID, Nora: Madam Sudah Cinta Mati...
Instagram/ncdpapl
Selebriti
Konspirasi Corona Jerinx

Di tengah kasus yang menimpa Jerinx, Nora Alexandra mendapat perlakuan tak enak. Istri Jerinx itu diminta untuk segera menceraikan suaminya. Lantas, apa kata Nora?

WowKeren - Jerinx SID kembali menjalani sidang perkara dugaan ujaran kebencian. Sebelumnya, ia dilaporkan lantaran menyinggung aturan rapid test hingga menyebut kacung WHO. Atas kasus ini, dua ahli bahasa telah dihadirkan oleh tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan tim kuasa hukum Jerinx.

Di tengah kasus yang menimpa Jerinx, sang istri, Nora Alexandra, mendapat perlakuan tak enak. Siapa sangka, Nora diminta untuk segera menceraikan Jerinx.

Menanggapi permintaan itu, Nora seketika naik pitam. Ia mengaku sudah cinta mati kepada Jerinx.

"Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg Hot dan Sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX," tulis Nora seraya mengunggah foto dirinya bersama Jerinx. "Suami Madam punya Kharisma yg kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa, maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati. Tidak ada yg bisa seperti suami Madam."

Nora Alexandra Diminta Cerai dari Jerinx SID

Instagram


Diakui Nora, ia baru akan pergi andai Jerinx berkhianat. Nora pun berjanji akan mencari pihak ketiga yang mengganggu rumah tangganya.

"Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll," lanjut Nora. "Adapun pihak2 yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami."

"Ada yg gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yg menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian?" tambah Nora. "Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi, pihak yg jelekin Madam apa udah buka matanya?"

"Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan2mu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!" tandas Nora.

Unggahan Nora seketika banjir komentar netter. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuknya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts