Furnitur Perlengkapan Bayi
pexels.com/ Tatiana Syrikova
SerbaSerbi

Berbeda dengan menata kamar orang dewasa atau ruangan rumah lainnya, kalian akan membutuhkan pertimbangan yang lebih banyak ketika mendesain ruang tidur untuk si kecil.

WowKeren - Umumnya isi kamar bayi tak hanya tempat tidur namun juga lemari baju dan lemari yang bisa menampung mainan hingga kebutuhan dasar bayi. Perhatikan kelengkapan furnitur di kamar bayi agar kalian tak perlu keluar masuk kamar. Sesuaikan ukuran lemari dengan ukuran kamar, jika memungkinkan pilihlah lemari yang dapat digunakan untuk jangka waktu lama dan memiliki banyak kompartemen penyimpanan sehingga bisa menyimpan pakaian bayi tergantung jenisnya.

Jangan terlalu memaksakan menambahkan banyak perabotan di dalam kamar bayi, namun jika memungkinkan pertimbangkan untuk melengkapinya dengan sofa nyaman untuk kamu duduk sambil menyusui atau karpet yang mudah dibersihkan untuk anak bermain. Meski terlihat halus dan lembut, hindari bahan yang berbulu panjang untuk mengurangi risiko penumpukan debu.

Inti juga yuk artikel ini untuk mengetahui beberapa tips yang bisa bantu kalian bikin kamar tidak mudah berdebu. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips menjaga kualitas udara dalam rumah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru