Tamu Lain 'Pelit' Foto, Yuri Bagikan Momen di Pernikahan Changmin Bareng Yoona dan Tae Yeon
Selebriti

Sehari setelah acara pada Senin (26/10), Yuri mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Pelantun 'Into You' itu membagikan foto yang diambil saat acara pernikahan Changmin.

WowKeren - Max Changmin TVXQ resmi menikahi sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti pada Minggu (25/10). Sementara tak ada tamu yang membagikan foto mereka di acara tersebut, Kwon Yuri tak ragu-ragu untuk berbagi di media sosial.

Sehari setelah acara pada Senin (26/10), Yuri mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @yulyulk miliknya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut membagikan foto yang diambil saat acara pernikahan Changmin.

Foto unggahan Yuri menampilkan dirinya yang berdiri berjajar dengan Yoona dan Tae Yeon dan diambil dari angle belakang. Pada caption postingan, pelantun "Into You" tersebut menulis, "Bersisian."


Sementara itu, banyak penggemar yang kecewa dengan pernikahan Changmin diadakan di bawah keamanan ketat karena COVID19. Mereka ingin melihat sekilas sang idola berinteraksi dengan U-Know Yunho serta teman-teman baiknya seperti Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, dan lainnya.

Di luar postingan SNS Yuri yang langka ini, artis SM Entertainment lainnya seperti Leeteuk Super Junior dan BoA juga membagikan postingan via Instagram Story yang mengisyaratkan bahwa mereka kemungkinan besar menghadiri pernikahan Changmin.

Tamu Lain \'Pelit\' Foto, Yuri Bagikan Momen di Pernikahan Changmin Bareng Yoona dan Tae Yeon

Source: Instagram

Sementara itu, pernikahan Changmin ini sempat ditunda yang semula dijadwalkan pada 5 September, namun ditunda akibat kasus COVID19 yang sempat makin parah di Korsel. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengumumkan hubungannya dengan sang kekasih sekaligus rencananya untuk menikah beberapa bulan sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru