Silet Awards 2020: Lyodra Idol Merasa Tersaingi Masuk Satu Kategori Bareng Tiara Anugrah?
TV

Lyodra mengungkapkan kebahagiaannya bisa masuk dalam kategori pendatang baru tersilet bersama para nominasi yang hebat-hebat. Begini jawaban Lyodra saat ditanya soal kembali bersaing dengan Tiara.

WowKeren - Lyodra Idol dan Tiara Anugrah kembali menjadi rival dalam ajang penghargaan "Silet Awards 2020". Dua penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat ini masuk dalam satu kategori, yakni Pendatang Baru Tersilet. Lyodra pun mengungkapkan perasaannya bisa kembali bersaing dengan Tiara.

Alih-alih merasa tersaingi, Lyodra justru mengaku senang dan bangga bisa disandingkan dengan artis-artis pendatang barau lainnya, termasuk sahabatnya, Tiara Anugrah. "Senang sekali bisa menjadi nominee dalam kategori Pendatang Baru Tersilet di Silet Awards tahun ini. Pastinya saya sangat bersyukur, happy dan sangat excited," ujarnya mengutip Jpnn.com, Selasa (27/10).

Bukan hanya dengan Tiara, Lyodra juga akan bersaing dengan beberapa nama seperti Harini Sondakh, Lania Fira serta rekan seangkatan di Indonesian Idol, yaitu Ziva Magnolya. Lyodra pun mengaku jika keempat nominee lainnya adalah orang-orang yang hebat. Karenanya dara 17 tahun ini merasa bangga disandingkan dengan mereka.

"Mereka (Harini, Lania, Tiara dan Ziva) juga orang-orang hebat dan mereka semua teman aku. Jadi ya, aku merasa happy dan bersyukur bisa masuk dalam nominasi, karena di luar sana banyak artis, tapi yang terpilih menjadi nominasi hanya kita berlima," ucap Lyodra.


Seperti diketahui, Lyodra menjadi juara "Indonesian Idol" tahun ini setelah unggul dalam bersaing dengan Tiara yang menjadi runner-up. Lyodra mengatakan dirinya sangat menikmati proses yang dijalani hingga berada di titik sekarang.

"Perjuangan saya selama ini hingga mencapai atas apa yang sudah saya raih, lebih banyak happy-nya, nggak banyak susahnya dan nggak banyak menderitanya," pungkasnya. "Aku juga ambil kesimpulan kalau kesuksesan yang aku raih sekarang ini sudah lebih dari cukup, sehingga aku merasa perjalanan karier saya ini sangat terbekati. Intinya harus selalu bersyukur dan bersyukur."

Sementara itu, Silet Awards akan tayang secara langsung di RCTI pada malam ini, Selasa (27/10) mulai pukul 21.15 WIB. Selain penyerahan penghargaan, Malam Puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer, di antaranya Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara ANugrah, Ziva Magnolya, si kembar Rizki dan Ridho Syafaruddin serta penampilan dua magician yaitu Romy Rafael dan Bow Vernon.

Host untuk acara malam puncak nanti juga sangat berbeda. Silet mempercayakan acara ini dipandu oleh dua artis cantik Ayu Dewi dan Jessica Iskandar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait