3 Hari Berturut-Turut Peforma Sinetron 'Ikatan Cinta' Capai Posisi Lebih Unggul Dari 'Anak Band'
TV

Selama tiga hari berturut-turut, sinetron terbaru RCTI yang bertajuk 'Ikatan Cinta' berhasil merajai tangga rating dan menyalip 'Anak Band' yang selama ini jadi unggulan SCTV.

WowKeren - Sepertinya strategi RCTI dalam menghadirkan sinetron baru bertajuk "Ikatan Cinta" tidak sia-sia. Pasalnya dalam tiga hari berturut-turut sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Evan Sanders itu berhasil menduduki posisi puncak rating.

"Ikatan Cinta" berhasil menyalip "Anak Band" yang belakangan ini menjadi sang jawara sekaligus sientron unggulan SCTV. Hal tersebut terjadi mulai Jumat (23/10) hingga Minggu (25/10).

Menariknya lagi. "Ikatan Cinta" berhasil meraih TVR 6.2 dan share 23.8 persen. Yang mana raihan tersebut adalah nilai yang tertinggi dalam beberapa bulan terakhir untuk peforma program di televisi.

Melansir dari Instagram Dunia TV, ternyata kenaikan signifikan "Ikatan Cinta" di hari Minggu tersebut juga berhubungan dengan "Anak Band" yang tidak tayang. Pasalnya di hari itu SCTV menghadirkan program "Waktu Indonesia Belanja".


Program blocking dari perusahaan e-commerce itu hanya mampu mendapatkan raihan share 10 persen. Kendati begitu, momen tersebut sangat menguntungkan sinetron "Ikatan Cinta" yang terbukti peformanya langsung melejit di posisi puncak rating.

Dan sepertinya SCTV harus mempunyai strategi baru untuk kembali mendapatkan penontonnya. Mengingat ketika penonton merasa "Ikatan Cinta" jauh lebih menarik, maka bukan hal mustahil jika nanti sinetron tersebut terus menjadi jawara di tangga rating.

Menanggapi kabar tersebut, netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. "Wajar sih, secara penguasa remot tv adalah emak2! Dan kbnyakan mreka sukanya emg sinet menye2 kyk IC! Buat gue Anak Band tetep favorit!! MANTUL!!!" komentar seorang netter. "Waaaawwww pecahkan rekor???? Share bisa 23%. Congrats IC. Semoga bertahan, memang bagus ceritanya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait