Amanda Manopo Dikejutkan Dengan Kehadiran Fans Dari Korea Dalam Perayaan HUT ke-2 'Ikatan Cinta'
Instagram/amandamanopo
TV

Sejak dirilis, sinetron RCTI yang berjudul 'Ikatan Cinta' itu telah berhasil mencuri perhatian publik. Hingga kini, sudah berjalan selama dua tahun, 'Ikatan Cinta' masih sangat diminati masyarakat.

WowKeren - Tak terasa, sinetron unggulan RCTI "Ikatan Cinta" telah memasuki 2 tahun. Selama perjalanannya, "Ikatan Cinta" juga telah berhasil menorehkan prestasinya di antaranya mencetak Rekor MURI sebagai sinteron dengan audience share tertinggi.

Kemudian juga pada tahun lalu tembus rekor rating tertinggi dalam 15 tahun terakhir tayangan sinetron dan menjadi sinetron dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah sinetron Indonesia.

Secara spesial, RCTI pun menggelar sebuah acara bertajuk "Celebration of the Day 2 Tahun Ikatan Cinta" untuk para penonton setia sinteron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu. Acara ini sendiri telah berlangsung pada Rabu (19/10) kemarin malam.

Acara tersebut juga menghadirkan pemain "Ikatan Cinta" lainnya seperti Chika Waode, Larasati Nugroho, Rendi Jhon, Ayya Renita, Ikbal Fawzi, Evan Sanders, Surya Saputra, Sari Nila, dan masih banyak lagi lainnya. Adapun sederet bintang tamu yang dihadirkan dalam acara ini adalah Inul Daratista, Adam Suseno, Mark Natama, Anggi Marito, 2nd Chance, dan Eternals.


Sementara itu, dalam gelaran acara peringatan 2 tahun "Ikatan Cinta", Amanda Manopo dikejutkan dengan tamu spesial dari Korea Selatan. Pihak "Ikatan Cinta" rupanya secara diam-diam mendatangkan tamu spesial dari Korea Selatan.

Saat menghadiri acara perayaan dua tahun "Ikatan Cinta", tamu misterius tersebut juga tampak membawakan seikat bunga berwarna merah untuk Amanda. Pada awalnya, seluruh pemain tampil di panggung untuk beradegan dalam sebuah kisah.

Kemudian secara tiba-tiba, JC Lee yang merupakan tamu spesial dari Korea Selatan itu muncul di atas panggung. Tidak hanya memberikan seikat bunga, JC Lee juga memakaikan kalung di leher Amanda. Hal ini lantas disambut dengan reaksi heboh dari penonton.

Ayu Dewi yang pada saat itu merupakan pembawa acara lantas mengajari JC Lee berbicara dengan Amanda dalam bahasa Indonesia. "Amanda, akting yuk," ucap Jc Lee menirukan Ayu Dewi dalam bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Lalu JC Lee pun ikut main dalam sketsa tersebut dan berperan sebagai mantan pacar Amanda dari Korea Selatan. JC Lee diceritakan datang secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan Amanda dan keluarga.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait