Suga BTS Pernah Sindir Suara Ngorok RM, Beri Komentar Sadis Ini
Selebriti

RM cenderung mendengkur saat tidur dan ketika BTS mengunjungi radio 'Cultwo Show' di masa lalu, Suga membuat komentar yang cukup sadis tentang dengkuran leader mereka tersebut.

WowKeren - RM (Rap Monster) cenderung mendengkur saat tidur. Ketika BTS (Bangtan Boys) mengunjungi acara radio SBS "Cultwo Show" di masa lalu, Suga membuat komentar yang cukup sadis tentang dengkuran leader mereka tersebut.

Selama siaran, seorang penggemar mengirimkan pesan yang berbunyi, "Rupanya, dengkuran RM saat dia tidur sangat keras. Tolong beritahu kami seberapa parah itu!"

RM kemudian menceritakan bahwa dengkurannya menjadi lebih baik selama bertahun-tahun dan tidak sekeras dulu. Suga memutuskan untuk berbicara sedikit tentang dengkuran RM. Pemilik nama Min Yoongi itu berbagi bahwa ketika member lain masih muda dan mendengar dengkuran RM, mereka mengira ada tank yang lewat.


"Saat itu mereka masih 18 atau 19 tahun ya, mereka mengira ada tank lewat," kata Suga santai. Lucunya, RM mengaku bahwa dirinya terkadang juga terkejut mendengarkan suara dengkurannya sendiri yang sangat keras.

RM yang dikenal sebagai orang yang paling teledor cukup sering mendapatkan komentar sadis dari member-member lain. Tampaknya ia sudah terbiasa, atau lebih tepatnya lapang dada, mendengar sindiran semacam itu.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts