Persyaratan Sudah Lengkap, Sule dan Nathalie Holscher Fix Bakal Nikah 15 November Mendatang
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher ternyata sudah mendaftar pernikahan di KUA Jatisampurna pada tanggal 23 Oktober 2020 lalu secara online. Mereka kabarnya akan menikah pada 15 November mendatang.

WowKeren - Komedian Sule dan Nathalie Holscher dipastikan akan menikah pada 15 November 2020 mendatang. Kali ini, kabar tersebut bukan lagu isu belaka. Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pun membenarkan kabar tersebut.

Petugas KUA Jatisampurna, Husen, mengatakan jika Sule sudah mengirimkan surat pendaftaran lengkap. Dikatakan Husen, kelengkapan administrasi tersebut sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan secara agama maupun negara.

"Rencana pernikahan tanggal 15 November 2020 di Samara Resto," kata Husen dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (27/10). "Persyaratan administrasi sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan baik secara hukum agama dan secara hukum negara."

Meski begitu, masih ada beberapa dokumen pendukung lainnya yang belum valid. Karenanya, pihak Sule harus segera menyelesaikannya. "Dokumen yang kami terima sudah bisa, tapi masih ada kekurangan sedikit karena ada data-data yang belum valid, diantaranya permohonan wali hakim," ungkap Husen.


Diketahui, Sule sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Nathalie sejak tanggal 23 Oktober 2020 lalu secara online. "Pendaftarannya melalui online kemarin kami terima tanggal 23 Oktober 2020," ujar Husen.

Lebih lanjut, Husen mengatakan jika dirinya sendiri nanti yang akan bertugas sebagai penghulu di pernikahan Sule dan Nathalie. Husen juga akan menjadi wali hakim dari Nathalie Holscher karena adanya perbedaan agama.

Sebelum melangsungkan akad nikah nanti, pihak KUA juga akan memberikan bimbingan pra nikah kepada Sule dan Nathalie. Kendati demikian, belum pasti tepatnya bimbingan tersebut akan dilakukan karena pihak KUA juga belum menyusun jadwalnya.

Satu hal yang pasti bimbingan pra nikah serta acara pernikahan tersebut nantinya akan digelar sesuai protokol kesehatan mengingat situasi COVID-19 yang masih berlangsung. "Sekarang situasinya masih COVID, tentunya protokol keshetaan harus dijaga dan kita akan ikuti aturan yang berlaku," tukas Husen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts