Nia Ramadhani Beberkan Reaksi Ibu Mertua Saat Pertama Lihat Tato Di Punggungnya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani diketahui memiliki sebuah tato di bagian punggungnya. Lantas kini Nia membeberkan bagaimana reaksi ibu mertuanya saat pertama kali melihat tatonya tersebut.

WowKeren - Kehidupan pribadi Nia Ramadhani yang penuh kemewahan dan menjadi istri Ardi Bakrie nyatanya menjadi daya tarik tersendiri bagi publik Tanah Air untuk terus diikuti. Termasuk soal tato yang berada di punggung mulus Nia. Sebenarnya Nia sudah lama menorehkan tato bergambar hati bersayap dengan hiasan mahkota di punggungnya.

Namun ternyata belakangan ini banyak netizen yang kaget saat mengetahui kalau Nia memiliki tato di punggungnya. Lantas saat tampil dalam acara "Nyonya Boss" yang tayang di Trans TV, Nia menanggapi kehebohan netizen terkait tato di punggungnya.

Nia menceritakan awal mula ia memutuskan untuk memasang tato di punggungnya. Rupanya tato tersebut sebagai apresiasi Nia terhadap dirinya sendiri lantaran bisa mendapatkan peran utama dalam sebuah sinetron.

“Dulu tuh umur 13, lu bayangin enggak umur 13 udah mau punya tato tuh udah enggak ngerti lagi," kata Nia. "Pokoknya kalau gue dapat pemeran utama suatu saat nanti, nama gue di depan gitu kan, gue mau bikin tato. Gue udah tahu mau bikin (tato apa).”


Dan benar saja, Nia langsung membuat tato saat ia mendapatkan pemeran utama di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Nia bahkan menuliskan nama ibunya di tatonya tersebut.

Hingga kemudian ia menceritakan filosofi gambar sayap di tatonya itu. “Pokoknya gue pengin tatonya ada mahkotanya, ada sayapnya, sama ada nama nyokap gue karena menurut gue kayak gue bisa terbang mengambil si kesuksesan itu maksudnya mahkota itu dengan doa mama,” papar Nia.

Lebih lanjut, Nia kemudian menceritakan bagaimana reaksi sang ibu mertua saat pertama kali tahu kalau dirinya memiliki tato. Yang mana hal tersebut bermula saat sang ibu mertua mencarikan kalung untuk acara pernikahannya.

“Waktu mau kawin aja sebelum nikah, kan cobain kalung dulu, mertua bilang ‘Nia kita cobain kalung dulu’," kisah Nia. "‘Oh my God’ dalam hati gue, gue lagi pake tanktop, ‘coba angkat dulu rambutnya’, ‘iya tante’, tarik napas aja deh gue liatin langit-langit."

Tak dapat dipungkiri, Nia pun merasa panik. Hingga akhirnya ia tak menyangka kalau ternyata sang ibu mertua tak mempermasalahkan tatonya tersebut. "Tapi dia enggak ada komentar, kayaknya dia cuman ‘huh’ (tarik napas) gitu kali, gue punya mertua tuh sabar banget Alhamdulillah,” pungkas Nia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru