Gempi Kenalkan 'Pacar Baru' Gading Marten ke Sang Bunda, Begini Reaksi Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sejak bercerai dari Gisel, Gading belum mengenalkan sosok tambatan hatinya yang baru kepada publik. Namun Gading sudah mengenalkan gebetan barunya kepada sang putri.

WowKeren - Gading Marten masih belum mengenalkan sosok kekasihnya yang baru kepada publik. Sebelumnya, mantan suami Gisella Anastasia tersebut sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik.

Belum lama ini, Gading kembali membahas tentang kehidupan asmaranya saat hadir di vlog Andre Taulany. Aktor berusia 38 tahun tersebut pun mengaku sedang dekat dengan seorang wanita. Rupanya Gading juga telah mengenalkan gebetan barunya kepada sang putri tercinta, Gempita Nora Marten.

"Kebetulan memang yang kemarin gue kenalin, Gempi senang banget," cerita Gading di kanal YouTube Taulany TV pada Senin (26/10). "Jadi gue lagi agak menjauh, Gempi yang tanya, 'Apakah kamu pacar papaku?' gitu. Bingung kan ceweknya."

Yang menarik, Gempi juga menghubungi Gisel melalui video call, lalu menunjukkan sosok gebetan baru Gading. Sontak momen canggung pun terjadi hingga Gisel dan gebetan baru Gading saling menyapa. Meski begitu, Gading merasa kagum karena putrinya yang masih berusia 5 tahun sudah bisa berpikiran dewasa.


"Dia (Gempi) video call emaknya, 'Hai, Ma'. Langsung di balik kamera. 'Hai' (sapa Gisel). 'Hi Gisel' (balas gebetan baru Gading)," cerita gading sambil tertawa. "Seumur dia udah berpikiran seperti itu. Berarti kan dia udah tau kondisinya, maksudnya kalau kita itu pisah udah enggak sama-sama. Jadi kalau ada orang baru dekat bapaknya, ibunya, dia pengin tahu."

Saat ditanya tentang rencana untuk mengakhiri masa duda dalam waktu dekat, Gading masih belum yakin. Pasalnya putra aktor senior Roy Marten tersebut merasa belum menemukan sosok wanita yang ingin serius dalam hubungan. Apalagi Gading memiliki banyak pertimbangan sejak gagal berumah tangga dengan Gisel.

"Belum (ada yang serius), tapi ya kalau ketemu ya coba kita jalanin. Maksud gue begini, buat duda-duda, apalagi (punya) anak, susah-susah gampang juga (dapat pasangan)," jelas Gading. "Belum tentu orangtuanya (terima), 'Lu ngapain sama duda? Kan lu bisa cari yang masih single'. Jadi ada bahan-bahan pertimbangan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait