Viral Video TikTok Tetangga Bongkar Sifat Asli Jefri Nichol, Netter: OTW Pindah Rumah
Instagram/andreanlim_
Selebriti

Salah satu user TikTok sempat merekam kegiatannya saat bertemu Jefri Nichol. Tinggal berdekatan, user TikTok tersebut sukses membuat fans iri lantaran bisa bertemu dengan Jefri Nichol.

WowKeren - Sosok Jefri Nichol dikenal sebagai salah satu artis populer tanah air. Meski sempat terpuruk akibat kasus narkoba, Jefri justru makin dikagumi oleh fans.

Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan video TikTok terkait Jefri. Rupanya, pembuat video tersebut adalah tetangga dari Jefri.

Sang tetangga sempat mengungkap kegiatan Jefri di area rumahnya. Bahkan tetangga tersebut mengungkap sifat asli Jefri.

Meski populer, Jefri bukanlah sosok artis yang sombong. Bahkan ia justru mau diajak foto bareng dan menyapa balik sang tetangga yang merekam dirinya itu.

"Awalnya cuma iseng-iseng aja jalan sore," kata pemuda yang merupakan tetangga Jefri. "Eh ketemu beneran. Humble banget dong, baik banget nggak bohong."


Usai melihat video tersebut, netter pun jadi gemas. Mereka malah ingin pindah rumah dan tinggal berdekatan dengan aktor film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" itu.

"OTW Pindah Rumah Gue," kata seorang fans. "Please bantu gua urus surat pindah rumah😭🤣sama beli rumah disamping rumah diaa," ujar netter. "Rumahnya dimana sih, auto pindah gue," canda fans lainnya.

Sementara itu, Jefri sempat diwawancara oleh Majalah Daman. Dalam wawancara, Jefri sempat mengungkap fakta mengejutkan soal perasaannya terkait pandemi COVID-19.

"Pikiran positif? Yah sebenarnya aku punya beberapa pemikiran negatif, tapi aku mengalihkannya dengan berolahraga, menonton film atau menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah," katanya. "Itu adalah hal-hal yang membuatku tetap positif. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan tanpa keluargaku."

"Pandemi mengajariku untuk bersabar," kata Jefri. "Aku jadi punya waktu untuk beristirahat karena aku selama ini bekerja non stop selama dua atau tiga tahun terakhir. Ini adalah waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluargaku."

Jefri juga mengaku berat badannya sempat bertambah 10 kg karena terus berada di rumah. "Suatu hari, aku memesan junk food setiap malam selama dua bulan. Aku memesan ayam goreng dan berat badanku bertambah. Tapi untungnya berat badanku sudah kembali normal," seru Jefri sambil tertawa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts