Visual Memukau Suzy Saat Debut sebagai Member miss A Kembali Dibahas
Selebriti

Suzy mulai berkarir sebagai idol di usia yang masih belia, 16 tahun, setelah menjalani masa training yang singkat. Sejak awal debutnya, ia sudah mengundang decak kagum.

WowKeren - Suzy memulai karirnya dengan debut sebagai member miss A pada 2010. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut menjadi perhatian banyak orang berkat foto-foto debutnya.

Suzy mulai berkarir sebagai idol di usia yang masih belia, 16 tahun, setelah menjalani masa training yang singkat. Sejak awal debutnya, pemilik nama lengkap Bae Suzy itu sudah mengundang decak kagum berkat wajahnya yang cantik.

Setelah membintangi film "Architecture 101", visual Suzy semakin diakui dan dirinya juga mendapat julukan Nation's First Love. Hingga kini, pelantun "Only U" itu tetap dikenal sebagai salah satu idol paling cantik.

Baru-baru ini, foto-foto debut Suzy untuk lagu miss A yang berjudul "Bad Girl, Good Girl" kembali menjadi topik bahasan di situs komunitas online. Sudah bisa ditebak, mereka lagi-lagi dibuat kagum dengan visual bintang serial "Vagabond" itu.


Visual Memukau Suzy Saat Debut sebagai Member miss A Kembali Dibahas

Source: Story Kpop

"Aku menonton pertunjukan musiknya juga. Cantik sekali. Hahaha, aku ingat rambut cantik miss A Suzy, rambut merah muda Jia, dan lagunya bagus," komentar netizen. "Aku kaget karena dia sangat cantik," kata netizen lainnya.

"Aku pikir ini Bae Suzy tercantik menurutku... Aku masih ingat penampilan debutnya," ujar netizen. "Legenda sepanjang masa, Suzy," komentar lainnya. "Anggap saja sebagai wajah nyata yang tak tertandingi," imbuh netizen yang lain.

"Pertunjukan musik Suzy sangat legendaris, dan sehari setelah debutnya, semua orang membicarakan Suzy di mana-mana," kata netizen. "Dia terlihat sangat cantik," puji yang lain. "Keesokan harinya di sekolah, semua anak membicarakan Suzy. Dia sangat cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts