5 Gaya Keren Suzy di 'Start Up' Ini Bisa Jadi Inspirasimu ke Kantor
Selebriti

Suzy terlihat mengenakan pakaian yang memukau dan mengesankan sebagai Seo Dal Mi dalam drama 'Start Up'. Lima di antaranya bisa menjadi inspirasi kalian ke kantor.

WowKeren - Suzy kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Start Up". Selain akting memukau, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu membuat pemirsa terpesona dengan fashion yang mengesankan.

Selama drama ditayangkan, Suzy terlihat mengenakan pakaian yang memukau sebagai Seo Dal Mi. Lima di antaranya bisa menjadi inspirasi kalian ke kantor.

Suzy terlihat seperti wanita bisnis termanis yang pernah ada. Dengan percaya diri, ia tampil menawan dengan kombinasi yang luar biasa dari jaket dan rok mini navy. Untuk menyelesaikan penampilannya yang sempurna, Suzy membawa tas dari LANVIN.

5 Gaya Keren Suzy di \'Start Up\' Ini Bisa Jadi Inspirasimu ke Kantor 1

Source: Inkistyle


Selain setelan navy, Suzy menggunakan cardigan rajutan putih, yang dipasangkannya dengan tas bahu kecil dari LOEWE. Suzy juga menambahkan sentuhan keanggunan pada tampilan kasualnya dengan jaket cropped kelabu tua Gouache.

Untuk berbagai kesempatan, kita bisa mencontoh gaya keren Suzy mengenakan setelah celana dan kemeja jeans. Ini bisa digunakan untuk kepentingan yang santai.

5 Gaya Keren Suzy di \'Start Up\' Ini Bisa Jadi Inspirasimu ke Kantor 2

Source: Inkistyle

Terakhir adalah gaya berkelas Suzy dengan setelan blazer dan rok selutut. Ia menyempurnakan penampilan elegannya dengan membawa tas Lady DIOR ABCDIOR.

Sementara itu, "Start Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Seo Dal Mi yang diperankan Suzy merupakan cewek dari perguruan tinggi untuk memulai perusahaannya sendiri dan menjadi sesukses Steve Jobs. Ia mengambil berbagai pekerjaan untuk mengumpulkan uang yang bisa dia gunakan sebagai modal.

"Start Up" juga dibintangi Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam di tvN dan Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait