Gisella Anastasia Ungkap Perkembangan Bisnis Kosmetik Hingga Rencana Usaha Baru: Yang Penting Cuan
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan cerita perkembangan bisnis kosmetik yang ia jalankan. Gisella Anastasia tampaknya tetap bersemangat untuk mengembangkan bisnis meski dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang giat berbisnis. Selain menjadi pekerja hiburan, Gisell juga mendapat penghasilan dari channel YouTube dan bisnis kosmetik yang ia rintis.

Bisnis kosmetik milik Gisel kini sudah memasuki tahun kedua. Gisell pun ternyata sudah bersiap untuk memulai bisnis baru. Pandemi Covid-29 pun seolah tak menjadi penghalang bagi ibu Gempita Nora itu untuk meraup pundi-pundi keuntungan alias cuan.

Tak bisa dipungkiri jika pandemi Covid-19 berdampak terhadap seluruh lapisan masyarakat. Meski begitu, Gisella Anastasia percaya diri bahwa bisnis kosmetik miliknya akan mampu bersaing di situasi yang sulit seperti sekarang.

“Ngelihat perkembangan Madame Gie aku senang, bangga, terharu, cukup percaya diri bersaing dengan kosmetik lainnya walaupun kondisi lagi pandemi gini,” tutur Gisella Anastasia dalam konferensi pers virtual pada Senin (26/10) dilansir dari Intipseleb.com.


Bahkan Gisel sudah berencana untuk melebarkan sayap ke bisnis lain. Sayangnya, mantan istri Gading Marten itu masih enggan untuk membocorkan ide bisnis barunya. Apapun itu, bagi Gisel yang terpenting bisnisnya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

"Ada beberapa yang ada dipikiran lagi dikerjakan setengah jalan cuma ga mau ngomong sekarang. Nanti semua pada bikin juga, walaupun rezeki ada masing-masing saya enggak khawatir. Cuma nanti kalau sudah keluar baru kasih tahu lagi, yang penting cuan cuan cuan!" ujar Gisel sambil tertawa.

Gisella Anastasia mulai dikenal publik luas setelah mengikuti ajang pencarian bakat, "Indonesian Idol" di tahun 2008 lalu. Nama Gisel semakin dikenal setelah menjadi sinden di acara komedi kenamaan, "Opera Van Java".

Gisel kemudian menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013 lalu. Dua tahun setelah pernikahan, Gisel dan Gading Marten dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten pada 16 Januari 2015. Sayangnya, pernikahan Gisel dan Gading hingga harus berujung perceraian yang resmi diputuskan pada tahun 2019 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait