Berisi 2 Lagu, TREASURE Rilis Tracklist Untuk Single Album Ke-3 'The First Step: Chapter Three'
Twitter/ygtreasuremaker
Musik

Pada hari ini, Kamis (29/10) di tengah malam, TREASURE meluncurkan tracklist untuk single album ketiga mereka 'The First Step: Chapter Three'. Single album ini diketahui mencakup dua lagu.

WowKeren - Meski baru saja resmi debut tahun ini, TREASURE sudah bersiap untuk merilis musik baru. Album comeback kedua grup ini nantinya akan bertajuk "'The First Step: Chapter Three". Kali ini, pihak agensi mengungkapkan judul 2 lagu yang nantinya akan terdapat dalam album tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa pada 7 Agustus lalu, boy grup beranggotakan 12 orang besutan agensi YG Entertainment itu merilis single berikut video musik debut mereka yang bertajuk "BOY" yang sukses besar. Tak lama setelah itu, TREASURE kemudian merilis album single kedua bertajuk "The First Step: Chapter Two".

Pada hari ini, Kamis (29/10) di tengah malam, boy grup tersebut meluncurkan tracklist untuk single album ketiga mereka "The First Step: Chapter Three". Single album ini diketahui mencakup dua lagu yakni "Mmm" dan "Orange".

Berisi 2 Lagu, TREASURE Rilis Tracklist Untuk Single Album Ke-3 \'The First Step: Chapter Three\'

Twitter


Untuk lagu utama mereka, "Mmm", lirik rapnya sepenuhnya ditulis oleh 3. member TREASURE yakni Hyunsuk, Haruto dan Yoshi. Sementara untuk "Orange", liriknya ditulis oleh Asahi dan Haruto, sedangkan lirik rap-nya ditulis oleh Hyunsuk dan Yoshi. Tak hanya itu, terdapat juga versi instrumental dua lagu tersebut yang hanya terdapat dalam CD mereka..

Grup ini akan melakukan comeback pada 6 November KST mendatang. TREASURE sendiri sebelumnya telah merencanakan untuk merilis tiga album single pada tahun 2020, tetapi YG Entertainment mengumumkan awal bulan ini bahwa grup tersebut juga menargetkan perilisan album lengkap pertama mereka pada awal Desember, setelah perilisan album single ketiga mereka.

Di sisi lain, TREASURE kembali mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan album comeback mereka ini. Pada 15 September lalu, pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE "The First Step: Chapter Two" secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.

Lebih lanjut, perwakilan agensi menyatakan bahwa permintaan album terbesar datang dari Jepang, Tiongkok dan Korea sendiri. Tak hanya itu, dengan antusiasme penggemar terkait album ini, pihak agensi mengharapkan bahwa album ini bisa melampaui rekor penjualan album debut TREASURE.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru