Katty Butterfly Sudah Lama Ingin Masuk Islam, Merasa Nyaman Dengar Azan Subuh
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti
Katty Butterfly Mualaf

Katty Butterfly mengungkapkan perasaannya setelah mengucapkan dua kalimat syahadat. Sebagai pembimbing, Gus Miftah membocorkan kisah di balik hidayah yang dirasakan Katty.

WowKeren - Katty Butterfly resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan bimbingan Gus Miftah. Sebelum mengucapkan dua kalimat syahadat, Gus Miftah menanyakan seberapa yakin Katty ingin menjadi seorang muslimah. Wanita dengan nama asli Poltee Kattarey ini pun meyakinkan bahwa ia ingin memeluk agama Islam tanpa paksaan siapa pun.

"Mbak Kattareya Poltee, saya tanya. Apakah Mbak Kattareya Poltee masuk Islam atas kesadaran sendiri? Kemauan sendiri? Keinginan sendiri?" tanya Gus Miftah. "Iya," jawab Katty.

"Tidak ada paksaan? Aiman (Aiman Ricky) tidak maksa?" tanya Gus Miftah lagi. "Enggak," jawab Katty dengan yakin.

"Jadi karena memang hidayah Allah SWT. Dan Gus Miftah juga tidak maksa ya?" seloroh Gus Miftah yang kembali dibenarkan Katty. "Dari aku sendiri, dari hati," jawabnya.


Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat, Katty mengaku sangat bahagia. "Happy, aku senang banget. Aku kayak aduh ulang tahun. Yang aku pengin dari dulu, hari ini Alhamdulillah," ungkap Katty.

Kepada Gus Miftah, Katty mengaku sudah lama ingin belajar agama Islam. Namun Katty belum sempat mewujudkan keinginannya untuk belajar karena kesibukan. Islam juga membuat hati DJ asal Thailand tersebut merasa nyaman.

"Awal itu udah lama banget, waktu aku masih dulu 6 tahun yang lalu. Aku mau belajar tapi enggak sempet. Masih inilah," tutur Katty. "Dan hati aku juga kayak tenang banget sama Islam. Aku pengin banget dari dulu, sekarang ya ulang tahunku. Aku pengin sendiri, di rumahku."

Kisah di balik hidayah yang diterima Katty dibongkar Gus Miftah. Katty rupanya merasa nyaman saat mendengar azan Subuh. Sebagai DJ di masa lalu, Katty kerap mendengarkannya saat pulang kerja dini hari.

"Saya dulu denger-denger beliaunya ini kalo denger azan Subuh kalo pulang kerja itu rasanya nyaman," kata Gus Miftah yang dibenarkan Katty. "Kita syukuri, pelan-pelan belajar, InsyaAllah semuanya akan diatur oleh Allah SWT," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts