Video Penyebab Ade Londok 'Odading' Dicueki Malih Beredar, Dihujat Kena Star Syndrome
Instagram/m.adelondok
Selebriti

Sebelumnya, Ade Londok tak dihiraukan oleh Malih saat ingin berinteraksi. Rupanya beredar video aksi Ade saat melawak yang akhirnya membuat Malih merasa kesal.

WowKeren - Nama Ade Londok mendadak terkenal usai videonya mempromosikan jajanan odading menjadi viral. Hal ini membuat publik banyak yang menirukan maupun membuat parodi aksi Ade di media sosial.

Bahkan Ade sampai diajak mengisi sebuah acara lawak di sebuah stasiun televisi swasta. Akan tetapi, beredar video Ade yang sempat tak dihiraukan oleh komedian senior Malih saat hendak mengajaknya berinteraksi.

Kali ini, penyebab Malih cuek kepada Ade mulai terkuak saat sebuah akun gosip mengunggah kembali adegan keduanya di acara lawak tersebut. Awalnya Malih yang berperan menjadi Ketua RT hendak duduk, namun kursinya ditarik oleh Ade yang berpakaian ala hansip. Sontak Malih terjatuh ke lantai dan ditertawakan oleh penonton.

Tak hanya itu, Ade juga banyak mondar-mandir di dekat Malih saat sedang berbicara dengan Tukul Arwana. Malih pun sempat meluapkan kekesalan dengan mendorong Ade serta meledeknya sebagai kadal hijau.


Sontak aksi Ade tersebut membuat netizen merasa semakin geram dan menyindirnya terkena star syndrome. Mereka pun mengkritik Ade karena tak sopan terhadap Malih yang jauh lebih senior serta bisa membahayakannya.

"Ga lucu sumpah, lama2 gedek juga sm tuh org. Gak punya attitude bgt," ujar akun @lulu****ifah. "Lgi ade gw liat star sindrom kek nya yak ...over acting klo di TV tpi malah jd garing," imbuh akun @tikafit*****ngtyas. "Gak ada akhlak emang makhluk satu ini... Yg ada garing jadinya star syndrome, @m.adelondokk norak lu..." seru akun @an****23.

"Bahaya bercandanya udah kelewatan, apalagi H. Malih udah tua masa iya masih digituin," komentar akun @ind***ipp. "Bahaya lo bercandaan kayak gt, apalagi dia sdh tua... Tulang tulang takutnya rapuh..." tambah akun @r****5. "Gk sopan org udh tua dibercandain gitu kalo kenapa2 tau rasa lu," sambung akun @septi****yawan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts