Kiwil Kini Sebut Rohimah Satu-Satunya Di Hati, Ogah Pedulikan Komentar Nyinyir Meggy Wulandari
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Kiwil Poligami

Sebelumnya Rohimah telah membantah ada pernikahan antara Kiwil dengan janda bernama Venti Figianti. Rohimah pun meminta doa agar rumah tangganya dengan Kiwil berjalan mulus.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Kiwil memang menjadi sorotan publik. Ia santer dikabarkan menikah lagi dengan janda bernama Venti Figianti. Namun soal kabar pernikahan tersebut, istri pertama Kiwil, Rohimah telah membantah tegas. Ia menyebut tidak ada pernikahan Kiwil dengan Venti.

Bahkan Kiwil memastikan tak ada perempuan lain di hatinya selain Rohimah. "InsyaAllah nggak ada yang lain," kata Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/10) seperti dilansir dari Suara.

Rohimah yang berada di kesempatan yang sama juga merasa lega tak lagi dipoligami oleh Kiwil. Ia hanya meminta doa agar pernikahannya dengan Kiwil selalu langgeng.

"Amin. Dampaknya (kabar Kiwil nikah lagi)? Biasa aja nggak ada apa-apa. Ngalir aja," ujar Rohimah. "InsyaAllah, kita doakan yang terbaik untuk ke depannya nanti gimana. Rencana, skenario kann Allah yang atur. Saya bagaimana tinggal menjalani aja."


Sementara itu Kiwil juga menyebut mantan istrinya, Meggy Wulandari adalah seorang haters. Pasalnya Meggy memang sempat ikut memberi tanggapan soal klarifikasi Rohimah yang menyebut Kiwil tidak menikah nikah siri dengan Venti.

Kiwil juga mengaku tidak peduli dengan komentar Meggy. Ia memang memilih untuk acuh ketimbang saling sindir.

"Saya bilang dia itu netizen. Dia itu haters. Selesai," jelas Kiwil. "Jadi bagi gue komentar kayak gitu nggak penting buat saya."

Sebelumnya Meggy mengaku tak kaget dengan kabar pernikahan ketiga Kiwil. Sebab, ia tahu sang mantan ada niatan memiliki tiga istri. Walau begitu, Meggy hanya berharap agar Rohimah tetap menjadi wanita yang kuat dan sabar menghadapi Kiwil.

"Kenapa harus heran, karena Mas Kiwil emang cita-cita punya istri tiga," kata Meggy. "Tanggapan aku sepertinya nggak bener. Tapi diluar dari itu kalau misalnya itu benar adanya semoga Mbak Rohimah diberi ketabahan, kekuatan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts