Merasa Diadu Domba, Dewi Persik Buktikan Tak Musuhan dengan Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Dewi Persik dan Nikita Mirzani dirumorkan sedang bertengkar. Untuk menepis rumor tersebut, DePe langsung mengajak Niki live bareng di Instagram sambil marah-marah pada 'fans'.

WowKeren - Dewi Persik membagikan panggilan videonya bareng 5 orang rekan, di antaranya Nassar dan Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, DePe kembali menegaskan apabila hubungannya dengan Niki baik-baik saja. Ia mengklarifikasi hal tersebut gara-gara videonya sedang marah-marah ramai diperbincangkan.

"Anaknya bu nikmir, paling bawah sebelah kiri, vcall sm gw, ngomelin gw, kenapa sm mami aku kok dimarahi katanya," tulis DePe pada Jumat (30/10). "Gak nak.. bukan mami kamu syg... tapi si fans abal mamimu yang tak marahi nak."

"Itu om tante ngantuk krn krg tidur nak, jadi bawaannya marah2 nak," imbuhnya. "Untungnya mak km pengertian syg ganteng."

Dewi Persik Bantah Musuhan dengan Nikita Mirzani

Instagram


Dalam unggahan DePe sebelumnya, warganet ramai mempertanyakan hubungannya dengan Niki yang diduga musuhan. "Mami dewi beneran berantem saya nyai ya? Aku fans kalian berdua sedih aja gitu kalo sampe beneran. Soalnya ada akun yg suka menggiring opini gitu seolah2 kalian berdua berantem. Semoga tidak ya mami," komentar akun @helloliyanyu.

Selain membantah melalui Instagram, DePe rupanya juga sempat mengajak Niki untuk melakukan siaran langsung bersama. Dalam kesempatan tersebut, DePe memarahi akun-akun "penggemar" yang mencoba mengadu domba mereka berdua.

"'Padahal Kak Niki hebat ngurusin anak kandung tiga sendirian' iya siapa yang bilang enggak hebat. Bagus dong. Kan harus mandiri," ujar DePe. "Yang enggak hebat tuh fans-fansnya yang enggak smart, yang bodoh. Kudu musti ngerti kalo fans yang baik."

"Gue mah ama Nikita Mirzani enggak ada masalah. Gue mah baik-baik aja," tegas mantan istri Saiful Jamil tersebut. "Gue bermasalah sama yang bikin akun yang niat manas-manasin biar orang berantem. Makanya gue pengin hubungin Nikita Mirzani."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts