Ungkap Pengalaman Akting Bareng Ayah, Verrell Bramasta Merasa Lucu dan Canggung
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta berkesempatan untuk beradu akting dengan sang ayah, Ivan Fadilla, dalam sinetron terbaru yang ia bintangi. Verrell Bramasta pun mengungkapkan perasaannya saat harus berakting dengan sang ayah.

WowKeren - Karier akting Verrell Bramasta di dunia sinetron tampaknya semakin cemerlang. Verrel pun terlihat menjadi langganan sebagai peran utama di setiap sinetron yang ia mainkan.

Verrell pun kian hari kian mantap berkaerir di dunia akting. Terlebih saat ini dia berperan sebagai tokoh utama dalam sinetron "Putri Untuk Pangeran". Selain beradu akting dengan pesinetron muda lainnya, Verrel juga harus berakting dengan sang ayah, Ivan Fadillah.

Verrell pun mengungkapkan perasaannya ketika harus beradu akting dengan ayahnya sendiri. Mantan kekasih Natasha Wilona itu rupanya merasa lucu dan canggung ketika harus berhadapan dengan sang ayah saat berakting.


“Rasanya lucu sih satu proyek bareng Papa. Orang-orang kan mikirnya pasti enak. Kalau aku malah canggung karena melihat Papa yang karakternya bagaimana tiba-tiba melakoni hal berbeda di proyek itu. Jadi malah lucu gitu,” ungkap Verrell dilansir dari OKezone.com pada Sabtu (31/10).

Akan tetapi, di balik rasa canggung yang ia rasakan, Verrell Bramasta juga mengaku bersyukur karena punya lebih banyak waktu bersama sang ayah. “Tapi enjoy saja. Kelebihannya, saya jadi bisa spent time sama Papa. Bisa lebih sering ketemu gitu,” beber pria berusia 24 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Verrell Bramasta merupakan putra sulung dari Ivan Vadilla dan mantan istrinya, Venna Melinda. Setelah mengarungi kehidupan pernikahan selama 17 tahun, Ivan dan Venna Melinda memutuskan bercerai pada 2013 lalu. Selain Verrel, Venna dan Ivan juga dikaruniai satu orang putra lagi selama pernikahan mereka bernama Athalla Naufal.

Athalla Sendiri saat ini diketahui juga mengikuti jejak sang kakak untuk meniti karier di dunia hiburan sebagai seorang aktor. Sementara itu, Venna Melinda kini sudah tidak begitu aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya. Seperti yang diketahui, Venna Melinda sudah mulai berpindah haluan berkarier di bidang politik sejak tahun 2009 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait