Pakai Jubah Mandi, Cinta Laura Bersinar Cantik Dililit Lampu Bak Peri Hingga Bidadari
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengungkap pengalamannya tampil beda untuk sesi pemotretan. Ia memakai teknik menggunakan lampu LED yang membuat penampilannya kian cantik bercahaya bagaikan peri.

WowKeren - Sosok Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis muda yang fotogenik. Ia kerap memukau para fans dengan penampilan seksi menawan.

Namun beda dari biasanya, Cinta kali ini menegaskan kesan cantik alami. Ia tampil dalam sesi pemotretan berkonsep unik.

Dalam foto, Cinta memakai jubah mandi. Ia mengurai rambutnya dan tubuhnya dililit lampu led.

Cinta mengungkap kalau ia melakoni pemotretan dililit lampu led karena terilhami tren terbaru. "My 14-year old cousin told me that fairy string lights were “in.” 😋So we both hopped on the trend. Show us yours @sab_stett! ♥️#cintalaurakiehl #kiehlers," kata Cinta.


Sejumlah fans mengungkap kalau Cinta jadi mirip peri ketika tampil glowing. Bahkan ada yang memujinya bagai seorang bidadari dari kayangan.

"Shine bright like a diamond Queen💙 #CintaLauraKiehl #Kiehlers," kata fans. "Little fairy," ujar yang lainnya. "Bidadari turun ke bumi," kata fans. "Cantik kak, tapi hati-hati kesetrum," ujar fans.

Selama ini, Cinta memang kerap menuai pujian karena kecantikannya. Namun saat baru memulai karir di Indonesia, artis blasteran Indo-Jerman tersebut merasa syok saat dibully soal dialeknya.

"Aku merasa seperti jadi bahan lelucon dan mungkin orang-orang tidak sadar ya," kata Cinta. "Tapi waktu masuk dunia hiburan, aku baru umur 12 tahun. Dan kalau kita pikir-pikir, aku yakin banyak orangtua yang nggak mau kalau anak mereka 12 tahun jadi bahan candaan satu negara. Aku punya aksen, orang-orang nggak ngerti kalau aku tinggal di berbagai negara. Aku rasa seluruh masa remaja aku, aku berusaha membuktikan kalau aku bukan seperti yang orang bayangkan dan itu menyebalkan."

Cinta mengakui kalau ia akhirnya pergi ke Amrik karena tak tahan dibully. "Itu cara aku untuk melarikan dari Indonesia. Bukan karena aku tidak cinta, aku cinta Indonesia. Mungkin kalau di sana aku tidak akan dihakimi," katanya sambil menangis.

Namun perlahan-lahan, Cinta mampu bangkit. Ia pun berhasil menunjukkan prestasi di bidang akademik.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts