Pevita Pearce Kembali Kepergok Bareng Arsyah Rasyid, Netizen: Maudy Ayunda Yang Sabar Ya!
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Pevita Pearce kembali kepergok bersama Arsyah Rasyid yang merupakan mantan kekasih Maudy Ayunda. Momen kebersaman berikut ini sontak menuai tanggapan pro kontra dari netizen.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce kembali kepergok bersama Arsyah Rasyid yang merupakan mantan kekasih dari Maudy Ayunda. Momen keduanya terekam dalam @juragan99xar yang merupakan akun Drifting Academy yang digawangi drifter profesional Indonesia, Akbar Rais.

Postingan tersebut memperlihatkan momen Pevita mendampingi Arsyah yang sedang mendengarkan briefing sebelum latihan. Sementara di postingan Akbar Rais, Pevita nampak merekam aksi Arsyah latihan dengan mobil balap.

Momen kebersamaan Pevita dan Arsyah tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (31/10). Netizen pun memberi reaksi beragam menanggapi momen tersebut.


Ada beberapa netizen yang nampak tidak rela saat Pevita bersama Arsyah. Bahkan ada juga yang meminta Arsyah balikan dengan Maudy Ayunda

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid

Instagram

"Maudy yg sabar ya semoga bisa cepet move on," tulis akun @yulia***. "Pevita dan arsyah (ex maudy ayunda )," sambung akun @n_tze***. "Balik sama maudy aja," tambah akun @dewi***.

"Ga relaaa," seru akun @helsy***. "Pacarnya @maudyayunda kok jalan bareng @pevpearce ?" imbuh akun @maia***. "Cocokan sama maudy," komentar akun @infi***.

Sebelumnya Pevita dan Arsyah sempat kepergok liburan dan makan bareng di Bali. Namun di sisi lain Arsyah juga dikabarkan dekat dengan Susan Sameh. Arsyah sendiri diketahui sudah sukses di usia muda dan pernah menjabat posisi penting di sejumlah perusahaan, tapi kini sudah memiliki bisnis sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru