Verrell Bramasta Curiga Atta-Aurel Cekcok, Bongkar Isi Chat Sampai Pergoki Tak Pakai Cincin
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Verrell Bramasta terus desak Atta Halilintar agar menjelaskan soal hubungannya dengan Aurel yang diisukan merenggang. Verrell pun curiga dengan hubungan kedua sahabatnya itu.

WowKeren - Verrell Bramasta mendadak kena omel Atta Halilintar karena berbicara tidak-tidak soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Hal ini bermula dari Verrell yang merasa curiga jika kedua sahabatnya itu sedang bertengkar hebat karena suatu masalah. Pasalnya beberapa waktu lalu, Atta sempat curhat lelah dan minta udahan di akun media sosialnya.

Tak diketahui pasti apa maksud Atta memposting kalimat tersebut. Yang pasti, postingan Atta itu sukses membuat publik berasumsi yang tidak-tidak, termasuk soal hubungannya dengan Aurel. Hal ini pula yang tampaknya juga mencuri perhatian sang sahabat, Verrell.

"Dengar-dengar ada yang udah tunangan, mau nikah, tapi ada yang lagi berantem hebat, siapa ya? Ciri-cirinya sih yang mau nikah di GBK," kata Verrel Bramasta.

Menanggapi hal tersebut, Atta langsung membantah dugaan Verrell. YouTuber ternama itu menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja. "Nggak ada yang berantem, kamu sotoy," jawab Atta.

Tak percaya begitu saja dengan ucapan Atta, Verrell pun meminta sahabatnya itu menunjukkan chat dengan Aurel. "Mana coba lihat chat-nya?" ucap mantan kekasih Natasha Wilona itu.


Tak ingin sahabatnya itu berpikiran yang macam-macam, Atta pun menunjukkan chat terakhirnya dengan Aurel. Sulung Gen Halilintar ini pun tak habis pikir kenapa Verrell bisa menudingnya telah macam-macam.

"Kamu kenapa tiba-tiba sotoy ya lama-lama. Kamu pengen aku berantem ya? Kan aku nggak lagi berantem," ujar Atta. "Justru aku khawatir kalau kamu berantem. Aku nggak kepengin kalian berantem," sahut Verrell perhatian.

Di tengah obrolan mereka, Verrell merasa ada yang aneh lantaran Atta tak memakai cincin tunangan. Dugaan Verrel soal Atta dan Aurel cekcok pun semakin kuat.

"Terus cincin kamu kemana? tuh kan nggak dipakai," ucap Verrell. "Lagi rusak," jawab Atta.

"Bukti ada sesuatu antara Atta dan Aurel," sambung Verrell seolah memanasi keadaan. "Seminggu (cincin) aku tuh udah masuk ke tempat servis. Katanya lusa jadi. Kan namanya rusak, batunya ada yang copot," jelas Atta Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait