Tegaskan Tak Bohong Soal Kiwil Nikah Lagi, Paman Venti Firgianti Sebut Agama Dilecehkan
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Sebelumnya, Kiwil telah membantah bahwa ia menikah lagi dengan Venti Firgianti. Lalu seperti apa tanggapan paman Venti yang awalnya menyampaikan kabar pernikahan Kiwil?

WowKeren - Kiwil sempat dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang janda bernama Venti Firgianti pada 21 Oktober lalu. Awalnya kabar tersebut dibeberkan oleh paman Venti yang bernama Khoirul Huda sebagai saksi pernikahan.

Akan tetapi, Kiwil yang didampingi sang istri pertama, Rochimah, telah membantah kabar tersebut. Menurut Kiwil, ia hanya membicarakan soal bisnis dengan Venti. Komedian sekaligus pendakwah berusia 48 tahun tersebut menegaskan bahwa Rochimah kini menjadi istri satu-satunya.

Selain itu, Kiwil juga menjelaskan bahwa ia biasa memberi komentar mesra di postingan wanita lain hanya karena iseng. Begitu pula dengan Venti yang mengatakan bahwa ia tak mengenal dekat Khoriul yang masih keluarga jauhnya.

"Memang dari mulut Teh Venti ini bilang tidak ada pernikahan. Teh Venti bilang sama saya si pamannya itu memang kenal, tapinya jauh," ungkap Rochimah belum lama ini. "Entah kenapa dia ngomong-ngomong begitu. Si Teh Venti juga kaget. Dia (Kiwil) datang ke sana ya karena urusan (bisnis) bebek."


Kali ini, giliran Khoirul yang memberikan tanggapan mengenai bantahan pihak Kiwil dan Venti. Rupanya Khoirul menegaskan bahwa ia tak berbohong karena pernikahan Kiwil dan Venti benar-benar terjadi.

Lebih lanjut, Khoirul juga menyebut Kiwil dan Venti bisa melecehkan agama karena mempermainkan pernikahan. Sementara itu, Kiwil sendiri juga telah resmi bercerai dari sang istri kedua, Meggy Wulandari pada 10 Agustus 2020 lalu.

"Asli itu. Tidak dibuat-buat, aslinya aja itu. Bahkan saya jadi saksi ya buat akhirat. Ya saya menyelamatkan agama aja lah," ujar Khoirul dalam kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (31/10). "Jangan sampai agama nanti dilecehkan. Kan kalau menurut agama boleh, negara harus ada izin."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts