Gaya Stefan William Bawa Payung Hujan-hujanan Disebut Mirip Adegan Drakor Sampai Idol Tampan Ini
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William ramai dipuji bak oppa-oppa Korea gara-gara penampilan cool-nya saat bawa payung sambil hujan-hujanan. Paras tampannya bahkan disebut mirip idol tampan ini.

WowKeren - Stefan William merupakan salah satu aktor Tanah Air yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Mulai dari anak muda, ibu-ibu, sampai orangtua pun mengidolakan suami Celine Evangelista ini.

Paras Stefan yang tampan kebule-bulean membuat ia dengan mudah diterima di dunia hiburan Tanah Air. Ditambah kemampu akting yang mumpuni, membuat Stefan William masuk dalam daftar aktor yang cukup diperhitungkan.

Berbagai film dan sinetron hits telah berhasil ia perankan. Tak heran jika namanya menjadi semakin populer setiap harinya.

Belum lama ini, Stefan William bikin salah fokus warga media sosial dengan unggahan terbarunya. Membagikan sederet potret dirinya yang tengah membawa payung sambil hujan-hujanan, gaya cool Stefan ini mengingatkan warganet dengan adegan di drama Korea seperti "Goblin" misalnya.

Jika dilihat sekilas, adegan Stefan ini memang mengingatkan warganet dengan adegan saat Gong Yoo membawa payung dan bertemu dengan tokoh Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun untuk pertama kalinya. Meski di sini adegan Stefan tak diperlihatkan dengan jelas rintik hujannya, namun saat dilihat dari rambutnya yang lepek sudah menjelaskan jika Stefan juga berakting di tengah hujan buatan.


Diketahui, unggahan Stefan itu adalah momen saat dirinya tengah syuting sinetron terbarunya, "Anak Band". Dalam foto-foto tersebut, Stefan tampak gagah dengan balutan jas yang dipadu turtleneck dan celana jeans. Stefan benar-benar terlihat bak ABG, meski kenyataannya ia adalah ayah dari empat orang anak.

Gaya Stefan William Bawa Payung Hujan-hujanan Disebut Mirip Adegan Drakor Sampai Idol Tampan Ini

Instagram

Warganet pun memuji ketampanan Stefan sekelas oppa-oppa Korea. Ada pula dari mereka yang menyebut jika wajah Stefan sangat mirip dengan idol Korea, yakni Lee Donghae, salah satu member Super Junior.

"Aaa kayak oppa-oppa Korea," kata seorang netizen. "Mirip Lee Donghae gak sih kalo kata gue mirip apanya gitu," sahut netter lain. "Serius ini mah opah2 Korea lewat sama yg kaya gini," timpal lainnya.

Jika dilihat-lihat, sekilas wajah Stefan dan Donghae memang agak mirip. Keduanya sama-sama memiliki kulit putih bersih yang diidam-idamkan banyak orang. Hidung mancung dan bibir keduanya juga terlihat mirip.

Well, kalau menurut kalian gimana nih? Stefan dan Donghae beneran mirip gak?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts