Kalina Oktarani Unggah Bukti Cinta Pertama Dengan Pacar, Kena Sindir Tak Perlu Buru-Buru Nikah
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memamerkan foto bersama sang kekasih, Indra Weber-Ramli saat masih remaja. Namun nyatanya postingan ini tak luput dari sindiran netizen mengingat Kalina sudah 3 kali gagal berumah tangga.

WowKeren - Kalina Oktarani kini melabuhkan hati pada pria yang menjadi cinta pertamanya, tak lama setelah perceraian ketiga. Ia mengungkapkan bahwa sosok sang kekasih baru sebenarnya sudah lama ia kenal sejak kecil. Bahkan pria blasteran Indonesia-Eropa tersebut adalah cinta pertama Kalina dan keduanya pernah pacaran saat remaja.

Belakangan diketahui pacar baru Kalina itu bernama Indra Weber-Ramli. Keduanya pun mulai tak segan berinteraksi di media sosial.

Kali ini Kalina menyandingkan fotonya dengan Indra dalam postingan Instagram pada Minggu (1/11). Dalam foto, mantan istri dari Deddy Corbuzier ini tampak tersenyum lebar.

Kalina

Instagram

Sementara di slide kedua, ada foto Kalina dan Indra saat masih remaja. Keduanya nampak kompak mengenakan atasan dengan motif garis- garis.

"Apa benar cinta pertama tak pernah mati?" tulis Kalina dalam bahasa Inggris menyertai unggahannya. "Slide pertama 2020, slide kedua 12 September 1997. Hey kamu! Indra Weber Ramli. Aku cuma mau bilang aku cinta kamu @tischlerei_ramli."


Kalina

Instagram

Menariknya, salah seorang netizen nampak menyindir Kalina untuk tidak buru-buru menikah mengingat sudah tiga kali gagal berumah tangga. Tak tinggal diam, Kalina memberi balasan menohok.

"Gak usah buru2 nikah dl mba kalau endingnya cerai lagi cerai lagi, apalagi usia pernikahan hanya menghitung bulan saja," kata netizen. "Ga usah berkomentar kalo ujung2nya nyumpahin.. Yg mau kawin cerai siapa? Tau ga knp saya ceraikan mantan2 saya? Klo ga tau mending doain semoga ini yg terbaik dan bener ga kaya sebelumnya.."

Senada dengan Kalina, Indra juga membagikan foto yang sama di postingan Instagram pribadi. Sayangnya Indra tak memberi keterangan apapun di postingannya.

Kalina

Instagram

Sementara itu sebelumnya Kalina membeberkan alasan yakin berpacaran dengan mantan kekasihnya saat masih SMA itu. Sebelum yakin untuk menjalin cinta lamanya lagi Kalina menceritakan bagaimana awal mula bisa kembali menjalin komunikasi lagi dengan Indra yang ternyata semua berawal dari mimpi.

"Setelah puluhan tahun saya tidak pernah dapat kabar tentang dia, saya mimpi dia, entah kenapa bangun-bangun dada saya sesek banget, terus saya coba hubungin adiknya, ‘ada apa sama dia’?, Terus dapat nomornya lagi aku telepon dia, yaudah kita komunikasi lagi, jadi jalan begitu aja," cerita Kalina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru