Reaksi Natasha Wilona Usai Ditegur Kevin Sanjaya, Bahas Peran Sahabat dalam Hidup
Selebriti

Natasha Wilona akhirnya buka suara terkait masalahnya dengan Kevin Sanjaya. Mencoba tak terlalu menanggapi, Wilona mendapat dukungan penuh dari sosok pria tampan ini.

WowKeren - Pebulutangkis Kevin Sanjaya baru saja membuat publik geger dengan unggahannya di Instagram Stories. Ia secara blak-blakan memberi teguran kepada aktris cantik Natasha Wilona. Kevin meminta Wilona untuk menasihati para sahabatnya yang dirasa bertindak kelewat batas.

Kevin merasa tak suka lantaran banyak teman Wilona yang terus menyeret namanya karena isu kedekatannya dengan sang aktris. Akibat tingkah teman-teman Wilona tersebut, publik pun seolah mengartikan jika Kevin hanyalah mengaku dekat dengan Wilona dan numpang tenar. Kevin tentu marah dan tak senang dengan tuduhan tersebut.

Menanggapi teguran Kevin tersebut, Natasha Wilona pun akhirnya buka suara. Ia mengunggah sebuah ayat dari Kitab Injil yang menyinggung soal peran teman dalam hidup seseorang. Melalui unggahan tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta ini tampaknya ingin mencurahkan isi hatinya.

Reaksi Natasha Wilona Usai Ditegur Kevin Sanjaya, Bahas Peran Sahabat dalam Hidup

Instagram Story

"Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran," isi pesan tersebut.

Melalui postingan tersebut, Wilona berterima kasih kepada sahabat sejatinya yang selalu mendukung dan memberi semangat di kala dirinya dilanda masalah. Rupanya, pesan dari Kitab Injil tersebut adalah postingan dari salah sahabat Natasha Wilona yang bernama Emeraldy Rafael yang kemudian diunggah ulang.


Sosok pria tampan ini ternyata pernah satu sinetron dengan Natasha Wilona. Pria yang akrab disapa Emer ini memang sengaja mengunggah isi dari kitab suci tersebut untuk Wilona.

Bukan hanya itu, Eemer tampaknya juga ikut menanggapi permasalahan yang terjadi pada sahabatnya itu. Dalam unggahannya yang lain, Emer mencoba menasihati para netizen yang menurutnya terlalu ikut campur dengan urusan pribadi Wilona. Ia terang-terangan meminta netizen untuk sadar diri dengan peran mereka di hidup sang idola.

Reaksi Natasha Wilona Usai Ditegur Kevin Sanjaya, Bahas Peran Sahabat dalam Hidup

Instagram Story

"Pada intinya harus sadar diri, biarkan masalah pribadi kami jadi urusan kami," tulis Emer, Minggu (1/11). "Dan biarkan masukan dan nasehat yang kami ambil adalah masukan dari orang terdekat, yaitu ORANG TUA dan SAHHABAT. Dan biarkan keseharian kami jadi tanggung jawab kami."

Emer juga menegur netizen yang justru menjadi kompor dan menganggap seolah-olah Wilona menyalahkan para fans. "Ini asumsi kamu. Bukan kami. Kami gapernah bilang kami ga butuh kalian. Kami bersyukur dgn adanya kalian. Tapi ga begitu cara mainnya boss," kata Emer.

Di akhir kalimatnya, Emer meminta para fans Wilona untuk selalu men-suport Wilona, dan bukannya mencampuri masalah pribadinya. Karena menurutnya, fans yang baik selalu menebarkan hal-hal positif dan bukan malah sebaliknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait