Sahabat Natasha Wilona Curhat Dibully Netizen, Dianggap Jadi Kompor Masalah dengan Kevin Sanjaya
Instagram
Selebriti

Gledys Veronica, sahabat Natasha Wilona mengaku dibully netizen karena dianggap jadi kompor permasalahan snag aktris dengan Kevin Sanjaya. Ia sampai megaku sangat sedih dan tak menyangka.

WowKeren - Belakangan tengah heboh kabar antara aktris cantik Natasha Wilona dengan salah satu atlet kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya. Gara-gara diisukan menjalin hubungan, beberapa teman Wilona akhirnya menuding Kevin hanya ingin pansos dan mengaku-ngaku sebagai kekasih sang aktris. Hal ini tentu membuat Kevin geram karena teman-teman Wilona itu tak hanya melakukannya sekali.

Beberapa teman Wilona bahkan sudah sempat memimnta maaf dan berjanji tak akan mengulangi tindakan kampungannya itu. Namun semua ucapan itu hanyalah omong kosong. Pasalnya teman-teman Wilona tersebut kembali mempermalukan Kevin dengan melakukan live di Instagram, dan membahas soal masalah yang sama.

Namun alih-alih mendapat respons positif, teman-teman Wilona tersebut justru habis dicaci oleh netizen yang kebanyakan adalah penggemar pemain sinetron "Anak Band" tersebut. Bahkan ada salah satu sahabat Wilona, Gledys Veronica, mengaku di-bully oleh para netizen karena dianggap jadi kompor permasalahan ini. Instagram-nya penuh dengan DM dan komentar-komentar kasar netizen.

Sahabat Natasha Wilona Curhat Dibully Netizen, Dianggap Jadi Kompor Masalah dengan Kevin Sanjaya

Instagram Story

Gledys mengungkapkan hal ini melalui unggahannya di Instagram Stories. Ia meminta kepada para netizen untuk berhenti mem-bully dengan makian-makian kasar mereka. Ia bahkan mengaku telah meminta maaf atas kehebohan yang terjadi karena sikapnya beserta teman-temannya.

"Guys tolong, jangan sembarangan coment dan DM dengan kata2 kasar ke aku. Kalian juga tau kan aku sama Wilona udah sahabatan 5 tahun dan gak mungkin aku menghancurkan karier Wilona. Wilona aku udah anggap seperti keluarga sendiri, Wilona pun tau," tulisnya, Minggu (1/11). "Aku tau ini kesalahan temen2 aku dan aku pun ikut minta maaf untuk temen2 aku. Tapi plis jangan kalian serang aku dengan kata2 kasar. Kalian mau bully aku silahkan tapi jangan dengan kata2 kasar yg tidak pantas seperti itu."


Tak berhenti di situ, Gledys juga menceritakan soal pertemuan awal Wilona dengan sosok pria yang diduga adalah Kevin Marsing. Gledys menyebut jika pertemuan antara Wilona dengan pria tersebut tanpa disengaja. Gledys juga tidak pernah merasa menjodoh-jodohkan Wilona dengan siapapun.

Oleh karena itu, Gledys merasa jika dirinya tak sepenuhnya salah dalam permasalahan ini. Ia pun meminta kepada para netizen untuk tak menghujatnya jika belum tahu fakta sebenarnya. Karena jika hal ini semakin membesar dan tak kunjung selesai, Gledys mengancam akan menuntut netizen yang sudah keterlaluan.

Gledys juga sempat membagikan beberapa DM dan komentar jahat dari para netizen. Jujur saja, Gledys merasa sangat terpukul dan down dengan banyaknya makian yang menyerangnya.

Sahabat Natasha Wilona Curhat Dibully Netizen, Dianggap Jadi Kompor Masalah dengan Kevin Sanjaya

Instagram Story

"Aku gak kuat dengan hujatan kalian ke aku. Kalau ngomong janga gak dipikir dulu main seenaknya aja keluarin kata2 kasar sesuka hati kalian," ujarnya.

Postingan Gledys ini langsung mendapat respons dari Natasha Wilona dan beberapa rekan artis lain, seperti Felicya Angelista. Mereka memberikan semangat kepada Gledys dan menguatkan agartak terlalu memikirkan hujatan dari netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru