Host yang Pernah Kerja Bareng Lisa BLACKPINK Beberkan Sifat Aslinya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Baru-baru ini, pembawa acara profesional bernama Annie Leem membagikan video baru di saluran YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, dia berbicara tentang saat dia bertemu Lisa.

WowKeren - Salah satu pembawa acara berbicara tentang pertemuannya yang menyenangkan dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Pembawa acara ini pun memuji kepribadian baik yang dimiliki penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Baru-baru ini, pembawa acara profesional bernama Annie Leem membagikan video baru di saluran YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, dia berbicara tentang saat dia bertemu Lisa untuk acara streaming langsung khusus untuk salah satu merek deterjen laundry.

Host yang Pernah Kerja Bareng Lisa BLACKPINK Beberkan Sifat Aslinya

Source: SBS Star

Di sini, ia berbagi tentang sikap Lisa kepadanya selama bekerja bersama. Annie Leem berkata, "Sebelum siaran langsung, aku sedang memeriksa naskah di menit-menit terakhir. Saat itulah Lisa berkata dengan suara kecilnya yang lucu, 'Mari kita berfoto bersama.'"


Dia melanjutkan, "Jadi aku berkata, 'Aku sangat senang! Oke, mari kita foto.' Manajer Lisa dengan ramah mengambil fotonya untuk kami." Annie Leem kemudian memuji betapa tulus dan sopannya pelantun "Lovesick Girls" itu.

Annie Leem juga mengungkapkan pendapatnya tentang para member BLACKPINK yang lain. "Aku menonton beberapa klip BLACKPINK saat mempersiapkan acara, dan aku merasa keempat member sangat imut dan pemalu."

"Lisa persis sama seperti yang aku bayangkan," tambahnya, "Sangat penuh kasih dan sangat perhatian, jadi sangat menyenangkan bekerja dengannya. Sejak hari itu, aku menjadi penggemar beratnya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts