Nagita Dikira 'Plagiat' Gaya Cantik Syahrini, OOTD Dior Puluhan Juta Banjir Seruan Boikot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampil menawan di acara 'Masterpiece Dunia Maia' dengan gaya rambut hingga busana ala Syahrini. Disisi lain, Nagita juga diingatkan netter agar ikut aksi boikot terhadap produk dari Perancis.

WowKeren - Nagita Slavina baru-baru ini tampil di konser "Masterpiece Dunia Maia" yang digelar Maia Estianty. Beda dari biasanya, Nagita terlihat imut dengan gaya rambut pendek.

Nagita memakai jaket off shoulder dari Christian Dior yang harganya fantastis. Akun fashion Nagita mengungkap kalau harga jaketnya mencapai Rp59 juta.

Sayangnya, netter sempat usil membahas kalau gaya Nagita kali ini malah meniru Syahrini. Kemiripan itu terlihat lewat atasan yang dikenakan Gigi. Ia memakai blazer yang bentuknya mirip dengan busana Syahrini saat dinner silaturahmi dengan Reino Barack.

Kemiripan

Gaya Syahrini-Nagita Slavina

"Bajunya kyk yg di pake sharini pas pertama kali muncul hbs nikah," kata netter. "Beda mba, yg syahrini kancingnya gold," bela netter.

"Emang modelnya sama tuh baju tp bkn bearti plagiat ya,Krn itu sama2 dari Brand Dior,biasanya Brand besar gitu produksi 1model cm beberapa aj. Jd walaupun sama modelnya tp itu satu brand,klo plagiat itu ngikutin model aslinya tp dgn barang kw," ujar netter. "Kalo plagiat itu biasanya yg niru2 tpi barang kW, lagian bukan type mba gigi deh plagiat2, dia punya fashion sendiri," tutur fans. "Bbrandnya sama... tapi punya syahrini dress kalau mbak gigi jacket...jadi jelas beda," kata yang lainnya.


Nagita alias Gigi tampak glamor ketika ia tampil memakai produk Dior lainnya. Tampil serba hitam, Nagita mengenakan rok Dior dari edisi Pre-Fall 2019. Meski harganya belum terkuak, netter yakin kalau rok tersebut bernilai fantastis. .

Kian menambahkan kesan mewah, istri Raffi Ahmad ini juga memakai sabuk Dior yang harganya sekitar Rp12 juta. Netter pun sempat mengakui kalau Gigi punya ciri khas yang membuatnya terlihat beda.

"Gayanya selalu classy&elegan yah.selalu 'mantes' kalo dipakein apapun termasuk hairdo nya juga.*KagumSaya," kata netter. "Gue yakin lebih dri 100 jt pakaian kli ini," ujar netter.

Selain mirip dengan gaun Syahrini, Gigi juga diingatkan soal aksi boikot produk Perancis. "Boikot produk dari Prancis mba," saran netter. "Mama gigi itu langganan dior , chanel, hermes , Lv ,semua produk france . Ayo dong mamah gigi stop beli barang2 itu," keluh netter.

Sebelumnya, aksi boikot produk Perancis ini gencar digaungkan di seluruh dunia. Hal ini imbas dari kekecewaan publik terhadap Presiden Prancis Emmanuel Macron yang terkesan mengaitkan agama Islam dengan aksi terorisme di negaranya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait