Gading Marten Pamer Tato Baru Samurai Full di Lengan, Punya Filosofi Sarat Makna
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan wujud dari tato terbaru di bagian lengannya yang merupakan hasil cover up. Gading membuat tato di full di bagian lengan atas dengan gambar samurai yang memiliki makna khusus.

WowKeren - Gading Marten pamer foto tato terbaru di bagian lengan sebelah kanan. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Gading pun menunjukkan wujud tato terbaru di lengan kanannya yang cukup banyak mengundang decak kagum dari para netizen.

Dalam foto yang dibagikan Gading, tato terbaru Gading terlihat sangat indah dan nyata. Tato terbaru Gading tersebut bergambar seorang samurai bertopeng dengan dada yang tertusuk panah.

Tato itu rupanya memiliki filosofi yang cukup mendalam. Hal itu terungkap dalam vlog di channel YouTube milik tato artis yang mengerjakan lengan kanan Gading.


"Ini adalah tukang tato paling canggih. Karena ngedesainnya aja pakai Ipad, nggak ngerti gue. Ini gue udah dari tahun kemarin sebenernya (request). Jadi sebenernya ini gue ada tato segini, gue pengin cover up karena memang hasilnya tidak maksimal, udah lama banget. Dan setelah bertanya-tanya, yang paling jago cover up adalah Ata Ink," ujar Gading dalam video yang diunggah pada Senin (2/11).

"Nah ini sebenernya ada filosofinya. Jadi kan ini ceritanya kalau samurainya ini kan pejuang. Dalam hidup itu kita harus berjuang. Terus ini ada panah mengarah ke kita (samurai). Ini mengibaratkan orang yang melihat kita sebagai musuh, istilahnya haters-lah. Dan musuh ini ada yang kelihatan baik ada yang enggak. Makannya di sini gue tambahin ada dua sisi dari warna warm sama blue," jelas Ata sang tato artis.

"Untuk panah yang satu ini, yang kena di hati. Jadi walaupun hati udah pernah terluka tapi kita nggak boleh langsung jatuh. Pokoknya harus tetap berjuang, bagian dari kehidupan," tutur Gading ikut memberi penjelasan.

"Terus di sini ada simbol gajah, ini simbol pribadi. Kenapa gajah, karena menurut gue samurai sama gajah itu hampir sama, loyal. Samurai itu kan loyak kepada si raja kan. Gajah itu dia juga binatang yang loyal, family man, dalam agama Hindu, Ganessa, itu dia adalah dewa Ilmu, dewa kepintaran," pungkas mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait