Salshadilla Santai Dinasihati Pacar Baru Lutfi Agizal di Acara TV, Ungkap Kesan di Pertemuan Pertama
Instagram/nadyaindry/salshaindradja
Selebriti

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, bertemu dengan Lutfi Agizal hingga terlibat dalam perdebatan. Usai acara, Salshadilla pun mengungkapkan perasaan sebenarnya saat bertemu dengan pacar baru Lutfi tersebut.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Salshadilla Juwita bertemu dengan pacar baru Lutfi Agizal, Nadya Indri. Salshadilla bertemu kekasih dari mantan pacarnya itu pada program acara "Bukan Bisik Bisik". Tak sendiri, Salshadilla hadir ditemani sang ibunda, Iis Dahlia.

Dalam pertemuan tersebut, Salshadilla dan Nadya tampaknya sempat terlibat sedikit interaksi panas. Hal itu dipicu pujian Salshadilla pada Nadya yang terkesan malah seperti sindiran. Tak tinggal diam, Nadya pun membalas ucapan Salshadilla dengan memberikan sentilan nasihat mengenai sikap dan attitude.

Meski Iis Dahlia sempat terpancing emosi dengan ucapan Nadya, Salshadilla malah berusaha menanggapinya dengan santai. Lalu seperti apa perasaan Salshadilla yang untuk pertama kalinya bertemu dengan sosok wanita tersebut dan Lutfi Agizal.


"Ya nggak apa-apa aku nggak ada masalah sama Lutfi.Ya aku emang banyak berdoa agar mas Lutfi cepet punya pacar, maksud aku bisa move on bisa bahagia dengan hidupnya. Aku nggak merasa canggung karena udah biasa," ujar Salshadilla di Studio Trans7, Jakarta Selatan pada Selasa (3/11) dilansir dari Insertlive.com.

Putri sulung Iis Dahlia itu rupanya biasa saja saat pertama kali dipertemukan dengan pacar baru Lutfi Agizal. Salshadilla bahkan mengaku banyak berdoa agar Lutfi bisa mendapatkan sosok kekasih baru agar bisa bahagia dan melanjutkan hidupnya.

Lebih lanjut, Salshadilla mengaku sama sekali tidak merasa cemburu. Hal itu karena dirinya memang sudah bisa melanjutkan hidupnya usai putus dari Lutfi Agizal. "Nggak apa-apa aku juga udah punya kehidupan sendiri sama orang lain juga kenapa harus cemburu," tutup Salshadilla Juwita.

Seperti yang diketahui, Salshadilla dan Lutfi Agizal sebelumnya sempan menjalin hubungan pacaran cukup lama. Sayangnya, hubungan asmara mereka kandas setelah heboh kontroversi Lutfi soal kata Anjay.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait