Balasan Cerdas Audi Marissa Saat Dituding Hamil Diluar Nikah, Dokter Kandungan Sampai Buka Suara
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa bereaksi saat ia dituduh hamil diluar nikah oleh salah seorang netizen. Selain Audi, dokter kandungan yang memeriksanya pun ikut memberikan penjelasan secara medis.

WowKeren - Pada Selasa (3/11) kemarin, artis cantik Audi Marissa mengabarkan berita bahagia bahwa dirinya kini tengah berbadan dua. Belum genap tiga bulan usia pernikahan, Audi merasa sangat bersyukur dengan hadiah terindah yang diberikan oleh Tuhan ini. Ia dan sang suami, Anthony Xie pun tak menyangka jika akan diberi momongan secepat ini.

Namun di tengah-tengah kebahagiaannya, Audi Marissa diusik oleh komentar-komentar nyinyir netizen yang menudingnya hamil diluar nikah. Ada beberapa netizen yang tak percaya jika kini usia kandungan Audi sudah memasuki 9 minggu atau lebih dari 2 bulan. Komentar-komentar tersebut bermunculan di postingan Audi saat ia membagikan momen pergi ke dokter kandungan bersama suami untuk mendengar detak jantung sang jabang bayi.

Menanggapi hal tersebut, Audi pun memberikan responnya. Namun alih-alih membalas dengan nada emosi, Audi justru memberikan reaksi santai dan bijak.

Balasan Cerdas Audi Marissa Saat Dituding Hamil Diluar Nikah, Dokter Kandungan Sampai Buka Suara

Instagram

"Baru aja nikah bulan usia kandungannya sudah 9 minggu, HMD (hamil duluan) ya," kata netizen tersebut. "Ya ampun mbaknya. Mohon belajar lagi ya tentang HPHT. Jangan keliatan2 amat mbak. Mbak kan juga calon ibu. Semoga mengerti ya. Diitung bukan dari nikah ya mbak," tegas Audi Marissa.

Tak hanya itu, ada pula netizn yang tak percaya jika bayi Audi sudah bisa terdengar detak jantungnya. "Masa sih baru 9 minggu ko udah kedengeran detak jantungnya ya, padahal kan belum dikasih ruh," ucapnya. Lantas begini jawaban menohok Audi. "Kok mbak lebih sotoy dari dokternya," jawab Audi sambil menambahkan emoji tertawa ngakak.

Seiring dengan pernyataan Audi, dokter yang memeriksanya bernama Thomas Chayadi juga ikut memberikan penjelasan. Ia mengatakan Audi Marissa sedang dalam masa subur saat hari pernikahannya. Dokter Thomas pun memberikan penjelasan yang sebenarnya agar para netizen bisa mengerti.

Balasan Cerdas Audi Marissa Saat Dituding Hamil Diluar Nikah, Dokter Kandungan Sampai Buka Suara

Instagram Story

"Ada yang meragukan usia kandungan aku dengan usia pernikahanku. Sampai akhirnya dokterku comment," kata Audi Marissa mengiringi komentar dokter itu di InstaStory-nya. "Coba dipelajari lagi ya HPHT buat yang nyinyir."

"Mbak Audi pas lagi hari H pernikahannya lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu ya mbak. Bukan usia 2-3 minggu," begitu komentar sang dokter dengan akun Instagram @thomaschayadi.

Dengan adanya penjelasan langsung dari dokter ini, Audi Marissa berharap para netizen tak lagi berkomentar nyinyir soal kehamilannya. Ia hanya minta didoakan yang terbaik untuk kesehatannya dan calon anak pertamanya. "Turut didoakan aja ya semua," tandas Audi.

Audi Marissa dan Anthony Xie memang tidak perlu menunggu waktu lama untuk dikaruniai momongan. Menikah pada 12 September 2020, keduanya mengetahui kehamilan tersebut pada 2 Oktober 2020. Meski tengah hamil, Audi Marissa tetap menjalani aktivitasnya sebagai aktris di lokasi syuting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait