Nia Ramadhani Diejek Bodoh Gara-gara Sengaja Hapus Papan Tulis Pakai Baju Mahal
Selebriti

Nia Ramadhani dihujat netizen cuma karena masalah sepele. Ia mendapat komentar nyinyir usai mengunggah video dirinya yang tengah menghapus papan tulis menggunakan baju mahalnya.

WowKeren - Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi ramai dan diperbincangkan warga media sosial. Rasanya, Nia adalah salah satu publik figur Tanah Air yang memiliki magnet tersendiri untuk menarik perhatian publik.

Sayangnya, tak semua aksi yang dipamerkan Nia di laman Instagram-nya selalu mendapat komentar positif. Istri Ardi Bakrie ini justru lebih sering dikomentari negatif di beberapa unggahannya di Instagram.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Nia habis dihujat warganet karena aksinya yang sengaja menghapus papan tulis dengan baju mahal yang tengah dipakainya. Sepele memang, namun rasanya warganet ingin sekali mengomentari postingan Nia yang juga diunggah ulang oleh salah satu akun itu.

Momen Nia menghapus papan tulis menggunakan baju mahal ini sempat direkam oleh asistennya, Theresia Wienathan. Asisten Nia Ramadhani juga tampak heran dengan aksi yang ia lakukan. There mengaku bingung dengan aksi majikannya itu.


"Terus lo ngehapus gini pakai baju, paraaaah," ungkap Theresia Wienathan. "Daripada pakai tangan, kan belum mandi nggak papa," ujar Nia Ramadhani.

Mulanya terlihat aneh, namun akhirnya There pun mengaku jika aksi Nia ini juga tidak ada salahnya. Bahkan menurutnya, aksi gercep (gerak cepat) Nia ini sangat praktis.

"Praktis ga sih? Menurut gua, kek ga masalah kok. Soalnya ga nemu penghapusnya, trus ngambil tissue kaya harus jalan lagi dulu," tulis There dalam postingannya, Selasa (3/11). "Pakai tangan kan males bersihinnya. Jadi mending langsung, ya ga sih neik?."

Nia Ramadhani Dihujat Bodoh Gara-gara Sengaja Hapus Papan Tulis Pakai Baju Mahal

Instagram

Postingan ini langsung dibanjiri komentar warganet. Ada yang merasa lucu dengan tingkah kelewat malas Nia ini. Namun tak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyirnya.

Bahkan salah seorang warganet menyebut Nia bodoh karena sengaja melakukan hal tersebut. Warganet tersebut juga mengungkit soal Nia yang tidak bisa mengupas buah salak, sampai memasak telur ceplok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait