Lutfi Agizal Boyong Nadya 'Calon Istri' Temui Keluarga di Semarang, Fix Nikah Tahun Depan?
Instagram/nadyaindry
Selebriti

Lutfi Agizal mengajak Nadya Indry ke kampung halamannya yang berada di Semarang. Entah apa yang dilakukan mereka di sana, apakah untuk meminta restu kepada keluarga?

WowKeren - Putus dari Saldhadilla Juwita, Lutfi Agizal kini sudah punya gandengan baru. Kepada publik, Lutfi memperkenalkan kekasih barunya itu yang diketahui bernama Nadya Indry. Hal ini pertama kali diberitahukan Lutfi melalui sebuah postingan di Instagram.

Keputusan Lutfi yang tiba-tiba memperkenalkan perempuan sebagai pasangan barunya ini tak lepas dari komentar netizen. Banyak yang menyebut hubungan Lutfi dan Nadya hanyalah settingan. Bahkan, Rio Ramadhan sempat membagikan bukti chat dengan Nadya yang semakin menimbulkan asumsi keduanya hanya settingan.

Seolah ingin menepis isu yang beredar, Nadya pun membagikan kabar jika ia saat ini tengah berada di kampung halaman Lutfi di Semarang. Entah ada urusan apa mereka kesana, namun tampaknya Lutfi ingin mengenalkan Nadya kepada keluarganya yang berada di Semarang.

Kabar ini diketahui dari unggahan terbaru Nadya di Instagram. Lewat kolom caption-nya, Nadya seolah menyentil orang-orang yang kerap menuduhnya settingan dengan Lutfi. "Disetting sama Allah sampai ke kampung halaman mas Lutfi," tulisnya, Rabu (4/11).


Lutfi dan Nadya tampak semringah berfoto dengan latar bangunan tradisional. Keduanya terlihat menikmati waktu kebersamaannya ini. Tangan Nadya pun tak lepas dari pinggang sang kekasih.

Meski begitu, postingan ini tak lantas menyurutkan tuduhan netizen yang menyebut Lutfi dan Nadya settingan. Mereka semakin gencar menuding pasangan baru ini hanya pura-pura untuk kepentingan popularitas semata.

Sementara itu, Lutfi sebelumnya ditantang ayah Nadya untuk segera meminang putrinya. Lutfi mengaku jika ia diminta ayah Nadya untuk segera menikahi anaknya di tahun depan. Kendati memang serius, Lutfi mengatakan jika ia hanya ingin memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

"Setelah itu bapak Nadya WhatsApp, 'sudahlah nikah aja tahun depan November atau Oktober," ujar Lutfi. "Tapi gue pengen berserah diri pada Allah, saya ingin menikah karena ibadah sudah gitu aja."

Lantas, apakah kedatangan Lutfi dan Nadya ke Semarang benar untuk meminta restu? Atau ini adalah bagian dari settingan seperti yang dituduhkan netizen?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait