Jefri Nichol Klarifikasi Alasan Ikut Demo UU Cipta Kerja Hingga Rencana Syuting di Tengah Pandemi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jefri Nichol terlihat menghadiri sidang untuk kasus wanprestasi dengan Falcon Pictures. Usai sidang, Jeffri Nichol membagikan pendapat soal aksi demo dan rencana syuting di waktu yang akan datang.

WowKeren - Jefri Nichol kembali menjalani sidang terkait kasus wanprestasi yang dilaporkan oleh pihak Falcon Pictures. Ditemui usai sidang, Jefri terlihat enggan berbicara membahas persoalan hukum yang menyeret namanya itu. Meski begitu, Jefri akhirnya mau sedikit membahas mengenai kabar tak kalah heboh soal dirinya yang ikut demo beberapa waktu lalu.

Jefri Nichol diketahui sempat membuat publik Tanah Air heboh karena ketahuan ikut dalam aksi demo menolak pengesahan UU Cipta Kerja beberapa waktu lalu. Kala itu, dalam video yang beredar, Jefri sempat mengaku bahwa dirinya hanya ikut-ikutan kala itu.

Tapi dari pengakuan terbarunya, Jefri ternyata memiliki alasan tersindiri mengikuti demo. Jefri ternyata memang memiliki kekecewaan tersendiri sehingga memutuskan ikut demo. Kekecewaan yang dirasakan Jefri terkait masalah lingkungan.


"Kekecewaan aja sih itu kemarin. Emang pengin ikut, kebetulan ada temen juga dari salah satu universitas juga, jadi bareng. Di masalah lingkungan sih (kekecewaan)," ungkap Jefri pada WowKeren saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11). "Kalau aku kemarin (demo) di masalah lingkungan yah, jadi kecewa aja."

Selain itu, Jefri juga mengungkapkan rencana mengenai aktivitas syuting di keadaan pandemi Covid-19. Jefri ternyata rencananya akan memulai syuting untuk project terbarunya pada sekitar akhir bulan November. Lawan main Amanda Rawles dalam film "Dear Nathan" itu pun menjelaskan bahwa proses produksi akan dijalankan dengan prosedur kesehatan sesuai arahan pemerintah.

"Syuting kayanya akhir November, akhir november mulai syuting lagi. KalU itu dari produksi ya punya protokol sendiri dimana semua pemain, crew harus sudah di-swab test," jelas Jefri Nichol.

Meski begitu, Jefri tak memungkiri jika dirinya masih cemas bahkan parno ketika harus bekerja dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Tapi Jefri kemudian mengaku berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga diri. "Parno masih ya. Ya gimana kita jaga diri aja, jaga jarak, jaga kebersihan," pungkas Jefri Nichol.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait