Tya Ariestya Jawab Tudingan Punya Hidung Mancung Karena Operasi Plastik
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya akhirnya buka suara untuk menanggapi tudingan soal hidungnya yang kini terlihat lebih mancung diduga karena hasil dari melakukan operasi palstik untuk menunjang penampilannya.

WowKeren - Belakangan ini Tya Ariestya semakin terlihat sering mengunggah foto di laman Instagram pribadinya. Namun siapa sangka bahwa ternyata banyak dari warganet yang menyoroti soal hidung Tya kini terlihat lebih mancung.

Netizen lantas menduga kalau Tya telah melakukan operasi untuk mempercantik bentuk hidungnya tersebut. Menanggapi dugaan itu, Tya pun buka suara memberikan penjelasan.

Lewat foto selfie-nya, Tya membantah melakukan operasi. Ia menerangkan kalau kini hidungnya jadi terlihat lebih mancung karena pipinya terlihat tirus seiring dengan penurunan berat badan yang ia alami.

"Hidung operasi! Jd Banyak yg nanya, nahhhh aku blm sempet operasi , kepikiran jg belom. Ini idung mulai tumbuh lagi semenjak pipi pipi pd gone alias mengempes," tulis Tya mengawali ulasannya di Instagram. "Efek nya idung keliatan lebih mancung, dagu keliatan lebih panjang. Jadi blm ada operasi apa2 sih sampe saat ini."


Selain itu, Tya juga mengaku bahwa kini ia sedang rest time setelah hampir empat bulan melakukan diet dengan menjaga pola makannya. Penampilan Tya juga sudah kembali seperti dulu sebelum memiliki anak.

"Btw banyak yg tanyain soal rest time aku (diet stelah hampir 4bulan) knp sampe dokter mutusin utk rest time bukan krn aku mau liburan tp krn menurut dokter aku badan aku udah mulai susah diatur dan aku nya banyak aktifitas yg bikin bb jd mulai gak keliatan turun tp secara fat tetep turun" papar Tya.

Setelah seminggu melakukan rest time, Tya pun akan kembali berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pola hidup sehat lagi. Kini Tya pun merasakan pencernaannya jadi lebih lancar.

"Abis itu control lagi, dan mulai hidup sehat lg dengan menu baru dan ditambah dari sebelumnya,” pungkas Tya. “Btw yg aku rasain selama rest time itu pup sehari bs 3x aja gt pdhal gak dikasih obat pencahar sama sekali sama dokternya. Dan makanan gak kuat masuk banyak2 kayak dulu lg, krn kondisi kita udah gak bs nerima makanan seheboh itu ceunah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait