Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Beber Perubahan Pada Dirinya Hingga Ngidam Ke Korea
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kini tengah mengandung calon anak pertamanya. Lantas ia pun membeberkan perubahan yang terjadi pada dirinya saat hamil hingga bercerita soal ngidam liburan ke Korea.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasalnya kini Audi tengah mengandung anak pertama mereka setelah 2 bulan resmi menikah.

Lantas belum lama ini Audi melakukan sesi Questions and Answer di Instagram pribadinya. Pada kesempatan itu, aktris berusia 25 tahun ini pun menjawab satu persatu pertanyaan dari warganet terutama soal kehamilannya.

Hingga kemudian netizen penasaran mengenai keinginan apa yang ingin diwujudkan Audi saat hamil. “Ngidam apa nih kak??? kalo saya ngidam tidur,” tanya salah satu pengikut Audi di Instagram Story pada Rabu (4/11).

Hamil Anak Pertama, Audi Marissa Beber Perubahan Pada Dirinya Hingga Ngidam Ke Korea

Instagram Story


Audi rupanya ngidam makanan sederhana hingga enggan berjauhan dengan sang suami. “HAHA! Aku tuh ngidam makanan warteg, terus gamau pisah sm anthony. Kemanapun dia pergi aku ikutin. Bener2 gamau lepas maunya nempeeelll mulu,” balas Audi.

Lebih dari itu, rupanya Audi juga ngidam cukup aneh yaitu ingin bepergian ke Korea Selatan yang ia sebut sebagai kampung halamannya. Kendati begitu, Audi membagikan beberapa momen kenangan saat ia pergi berlibur di Korea.

Udah pernah ngidam yang aneh” gak kak?” tanya yang lain. “Belom. Cuma ngidam pengen ke kampung halamam kedua ku yaitu korea. SUMPAH PENGEN KE KOREA BGT!!!!! apalagi nonton drakor makin keinginanku tuh makin besar,” papar Audi.

Tak hanya itu, Audi juga membalas pertanyaan soal perasaan pertama kali tahu sedang hamil. Ternyata ia dan Anthony sama-sama tak menyangka akan dipercaya memiliki momongan secepat ini.

Audi juga merasakan perubahan yang paling nampak saat hamil. “Perutnya ndutan,” tulisnya dengan membagikan potret mirror selfie yang memperlihatkan perut buncitnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait